Pencuri Ditemukan Tertidur Pulas Dirumah Korbannya Setelah Memasak Makan Malam

oleh Admin
08:00 AM on Oct 15, 2014

Pergi untuk liburan tentu merupakan momen yang menyenangkan. Meninggalkan rumah selama beberapa hari harusnya bukan masalah, selama tidak ada pencurian atau yang lain. Tapi bagaimana kalau, saat Anda bepergian dan rumah Anda ditempati oleh orang yang tidak dikenal?

Baca Juga :10 Peraturan Aneh Bin Ajaib Yang Hanya Ada di Amerika Serikat

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Pasangan Pat Dyson dan Martin Holtby kaget luar biasa saat pulang dari liburan, mereka menemukan ‘tamu tak diundang’ tinggal di rumah mereka. Pencuri yang belakangan ditetapkan sebagai penyusup itu dengan santainya tidur di kamar milik pasangan ini, membuat makan malam di dapur, bahkan mandi berendam di bath up.

lukasz
Lukasz, imigran dari Polandia yang tinggal di rumah orang

Pat dan Martin sempat merasa takut, namun setelah itu mereka mulai tenang ketika melihat rumah mereka tetap aman dan tidak ada satu barangpun yang hilang. Rupanya, penyusup dari Polandia ini butuh tempat tinggal sementara dan rumah kosong di Lancashire, Inggris ini menjadi tempat yang ideal. Lukasz Chojnowski, pria berusia 28 tahun ini datang ke Inggris untuk mencari pekerjaan.

Suami istri ini menceritakan bagaimana kagetnya mereka menemukan orang lain sedang tidur pulas di kamar mereka. Di meja makan juga ada menu makan malam, kamar mandi basah dan ada kaus kaki yang sedang dijemur, dilansir dari dailymail. Astaga, siapa yang tidak kaget jika di dalam rumahnya ada orang asing seperti ini?

rumah di lancashire
Rumah Pasangan Pat&Martin

Walau kaget luar biasa, namun pasangan Pat dan Martin tidak melakukan tindakan kekerasan apapun pada Lukasz. Mereka melaporkan imigran ini ke kantor Polisi. Kini Lukasz sedang menjalani hukuman percobaan atas dugaan pencurian dan penyusupan kemudian harus membayar denda sebesar 200 poundsterling. Waduh, besok-besok jika Anda mau bepergian lebih baik rumah dicek lagi ya, jangan sampai bisa dibobol orang seperti ini.

Baca Juga :10 Fakta Mengenai Negeri China Yang Bikin Anda Terbelalak
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri 8 Ilustrasi Kocak yang Membuktikan Dunia Berubah ke Arah yang Lebih Buruk, Setuju?
BERITA TERKAIT
BACA JUGA