Sari Cuka Apel Murni Penangkal Jerawat

oleh Maya Galuh
10:44 AM on Feb 28, 2016

Jerawat secara tidak disadari timbul karena kurangnya pengetahuan bagaimana langkah yang tepat untuk merawat wajah agar tetap bersih dan cerah. Salah penanganan terhadap jerawat bisa meninggalkan bekas yang bisa mengurangi esensi kecantikan. Beberapa diantaranya adalah menyebabkan kulit wajah menjadi tidak rata, noda hitam hingga bekas kemerahan. Hiii! So, jika Anda tidak ingin wajah bersih Anda dihampiri noda, Anda dapat mencoba untuk menggunakan sari cuka apel murni sebagai penangkal jerawat membandel.

Sari Cuka Apel [image source]
Sari Cuka Apel [image source]

Sari cuka apel murni dikenal memiliki senyawa alami yang digunakan untuk mencegah jamur dan membunuh bakteri. Sari cuka apel murni juga dapat membantu menghilangkan noda hitam pada wajah serta membuah wajah semakin cerah. Efek lain yang dimiliki oleh sari cuka apel murni ini adalah membuat radang jerawat tidak terlalu terasa sakit. Kandungan yang dimiliki oleh bahan ini juga membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah serta berguna untuk menyeimbangkan PH pada wajah Anda. Berikut adalah beberapa langkah penting untuk mengaplikasikan sari cuka apel murni :

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

  1. Pada saat akan menggunakan sari cuka apel murni ini, Anda dapat mencoba kombinasi dari 1 tetes sari cuka apel murni dengan 10 tetes air murni. Kemudian campurkan jadi satu.
  2. Gunakan kapas untuk mengaplikasikan pada daerah yang bermasalah.
  3. Setelah 20 menit Anda dapat membilasnya dengan air.
  4. Gunakan ramuan herbal ini maksimal 2 kali dalam sehari.

Ada beberapa jenis kulit yang tidak tahan terhadap reaksi dari sari cuka apel murni. Maka dari itu, disarankan sebelum menggunakan cara ini, lakukan seuah tes kecil pada kulit tangan Anda untuk melihat reaksinya terlebih dahulu. Selamat mencoba!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA