Penampilan Ajeng Astiani Sukses Memukau Juri X Factor Indonesia

oleh Adys Disty
07:59 AM on Jun 28, 2015
Ajeng Astiani via merdeka
Ajeng Astiani via merdeka

Gala Show ketiga X Factor Indonesia baru saja dilangsungkan dan menyisakan 11 kontestan. Ajang pencarian bakat ini dibuka dengan sangat manis oleh penampilan para kontestan dari kategori Girls. Ajeng Astiani tampil bagus dengan membawakan Cinta Dan Benci dari Geisha. Dia berhasil memukau para juri.

Ajeng sukses mengeluarkan performa maksimal dari vokal powerful dan merdu dengan versi sendirinya. Dia pun mendapat antusiasme yang besar dari penonton. Begitu Ajeng selesai bernyanyi, secara berganti juri yang memberikan komentar. Bebi Romeo, Dhani dan Rossa sangat puas dengan penampilannya. “Kalau menurut aku sih kamu nggak bagus. Kamu tuh bagus banget,” kata Rossa.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Afgan sendiri sebagai mentor Ajeng mengaku selalu puas dengan penampilan Ajeng yang menurutnya bisa menjadi pesaing berat untuk kontestan lain. “Jadi saya rasa kamu malam ini kayak harimau gitu (diikuti suara Afgan yang tirukan auman harimau). Siap menerkam peserta-peserta yang lain,” tutur Afgan.

Banyak orang yang tak menyadari jika Ajeng Astiani kontestan X Factor Indonesia 2015 yang mendapatkan tiket wild card dan berhasil masuk ke babak gala show merupakan salah satu kontestan ajang pencarian bakat ‘Mamamia’ di tahun 2007 lalu. Di ajang X Factor Indonesia, Ajeng tampil lebih dewasa dan berusaha maksimal untuk menunjukkan kemampuannya. Hal inilah yang membuat para juri terkesima dengan penampilannya.

Mengawali karirnya sebagai pengamen jalanan, nama Ajeng memang mulai dikenal ketika dirinya dan sang ibunda, Mama Cindy mengikuti ajang pencarian bakat ‘Mamamia’. Ajeng sempat meluncurkan album perdananya ‘My Story’. Album tersebut berisi lagu rohani yang disesuaikan dengan karakter suaranya. Bahkan dia sempat menggelar konser yang ditujukan untuk membangun rumah singgah bagi 5000 anak jalanan.

Tak hanya album My Story, Ajeng rupanya kembali meluncurkan album di tahun 2011 yang dibuatnya bersama artis asal Kalimantan Timur, Theresia Hosanna Sumual. Sempat meredup pasca kedua album tersebut, kini namanya kembali melambung setelah dirinya mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2015.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA