Mau Lihat Penampakan di Rumah Hantu? Ini Dia Rekaman Nyatanya

oleh Ayu
10:15 AM on Feb 25, 2015

Mendengar kata hantu, yang ada di benak kita adalah misteri, menakutkan, penampakan dan segala hal yang berbau tentang makhluk astral. Keberadaan hantu sendiri masih menjadi suatu mitos. Ada yang percaya, ada yang tidak. Meski begitu, bukankah berbagai macam dokumentasi penampakan berupa foto dan video selalu bisa membuat kita merasa penasaran?

Itulah yang dialami oleh grup Toowomba Ghost Chasers. Dilansir dari Mirror, baru-baru ini tim yang biasa mengungkap fakta tentang misteri hantu itu merilis sebuah video yang menunjukkan bagaimana penampakan berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Lokasinya memang berada di sebuah rumah yang terkenal menakutkan. Berikut ini videonya.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Dari video di atas, Anda bisa melihat pergerakan yang menunjukkan keberadaan roh halus. Itulah yang dicurigai sebagai penampakan. Bentuknya terlihat seperti cahaya lampu yang cukup panjang, hanya saja cahaya itu nampak utuh dan bulat, tanpa bias terang seperti lampu mobil atau lampu sorot. Yang lebih bikin merinding adalah ketika menyadari bahwa penampakan itu memang sedang berjalan-jalan di area halaman rumah.

Gumpalan asap hampa itu melayang keluar dari rumah dan berjalan menembus pepohonan. Tak lama kemudian ia kembali ke dalam rumah seperti asap. Rumah yang berada di Toowomba, Queensland ini memang terkenal berhantu. Bahkan keluarga pemilik rumah memang mengakui bahwa mereka sendiri pernah melihat momok atau hantu dengan terawangan professional.

Meski bentuknya hanya berupa gumpalan asap, keberadaan roh halus yang ‘eksis’ di rumah tersebut tetap terasa. Rekaman di atas konon adalah pantauan CCTV 6 tahun yang lalu. Setelah melihat kenyataan di atas, pemilik rumah mengaku tak mau melakukan dokumentasi rumahnya dalam bentuk apapun. Karena kenyataan bahwa rumahnya berhantu sudah cukup membuat bulu kuduk berdiri. Yah, siapa yang betah kalau harus serumah dengan hantu?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA