in

Penambang Kalimantan Jadi Milyarder Dadakan Setelah Temukan Benda Aneh, Ternyata Berlian Seharga 5 M

Diperingatkan oleh para netizen

Karena sempat bikin heboh kalangan pengguna media sosial facebook, beberapa netizen memperingatkan Juliadi Jer ini. Pasalnya dengan mengunggah foto berlian dan banyaknya uang hasil penjualan tersebut, justru memancing bahaya pada dirinya. Dengan beredarnya fotonya di dunia maya, maka para penjahat dan orang yang ingin berbuat buruk bakal mengetahui keberadaannya serta memancing tindak kriminalitas.

Komentar Netizen [image source]
Berdasarkan hal tersebutlah kini akun milik Juliadi Jer segera di nonaktifkan agar tidak terendus oleh pihak-pihak yang ingin berbuat jahat. Meskipun sedikit terlambat, namun langkah yang ditempuh Juladi Jer ini cukup baik dengan menghapus jejaknya di facebook.

BACA JUGA: Mengintip Kesederhanaan Pak Jokowi Soal Makanan yang Harusnya Bikin Para Pejabat Perlente Malu

Hanya dengan menemukan sebongkah batu bisa jadi miliarder instan kayak begitu ya. Namanya juga rezeki, jadi siapa yang tahu. Namun ada pelajaran menarik yang dapat diambil dari peristiwa ini, tidak mengunggah foto kekayaan di media sosial memang berguna, pasalnya bisa saja hal itu bisa menjadi bumerang bagi diri sendiri. Untung saja Juliadi Jer segera menutup akunnya, kalau tidak pasti sudah disatroni maling.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

10 Meme Ini Nyindir Betapa Ramainya Iklan Sirup di TV Saat Ramadhan, Asli Kocak Banget!

Ini Lho Asal Mula Istilah Ngabuburit yang Selalu Trend Dilakukan Setiap Ramadan. Sudah Tau Belum?