in

Kabar 6 Pemain Si Doel Anak Sekolahan, Dari Politik Sampai Terbaring Sakit

6. Atun (Suti Karno)

Nggak lengkap rasanya sinetron si Doel kalau nggak ada sosok yang satu ini. Atun memerankan adik perempuan Doel yang merintis bisnis salon di rumahnya. Juga kisah cintanya yang kocak bersama Basuki (diperankan oleh alm. Basuki). Di dunia nyata pun, Atun alias Suti Karno sendiri adalah saudara kandung Rano Karno.

suti karno
Atun alias Suti Karno (Image Source)

Lama tidak terlihat di layar kaca, Suti Karno kabarnya merintis usaha kuliner sebagai bekal di hari tua nanti. Ia juga dirundung penyakit diabetes yang membuat berat badannya merosot 10 kg  di tahun 2010. Salah satu episode tak terlupakan dari Atun adalah ketika ia kejepit tanjidor, sampai seisi rumah bingung melepaskan tanjidor dari badan Atun yang gembul. Mau dibawa ke UGD juga Atun tidak muat masuk oplet, sampai harus berdiri sambil pegangandi bibir pintu oplet. Adegan legendaris ini bikin kasian, tapi juga nggak habis-habis bikin ketawa.

https://www.youtube.com/watch?v=GMsZEDgSD-Q

Masih kangen ya rasanya melihat mereka tampil kembali dengan membawakan keceriaan, serta keindahan kehidupan Indonesia di jaman dulu yang terasa aman, tentram, dan bersahabat. Semoga di masa depan kita bisa melihat, berkumpul kembali serta mempersembahkan karya indah bagi kita semua.

Baca Juga : 7 Kebiasaan di Indonesia yang Bikin Negara Kita Nggak Maju-maju

Written by Norman Duarte

Leave a Reply

5 Pria Macho ini Dulunya Adalah Wanita Cantik Jelita

5 Orang Terkenal ini Meregang Nyawa di Tangan Iluminati