in

Kabar 6 Pemain Si Doel Anak Sekolahan, Dari Politik Sampai Terbaring Sakit

2. Sarah (Cornelia Agatha)

Sejak kecil, artis yang akrab disapa Lia ini sudah akrab dengan kamera. Ia sering mengikuti lomba model dan cover majalah. Artis yang lahir di tahun 1973 ini kemudian merambah dunia akting di film perdananya ‘Lupus I’.

Sarah (Cornelia Agatha)
Sarah (Cornelia Agatha) [imagesource]
Bakat aktingnya ternyata sangat besar dan dia berhasil menghargai beberapa penghargaan berkat aktingnya yang ciamik di film-filmnya. Ketika perfilman Indonesia terpuruk, Lia kemudian pindah ke jalur sinetron. Di sini aktingnya pun kembali di puji dan dia sempat mendapat penghargaan pada aktingnya di sinetron ‘Perempuan Pilihan’.

Lia kemudian menerima peran sebagai Sarah di sinetron si Doel. Sarah adalah perempuan blasteran indo-Belanda yang naksir berat dengan si Doel karena kesederhanaan dan kejujuran lelaki itu. Peran inilah yang membuat nama Lia melambung dan dikenal meluas di seluruh Indonesia.

Perempuan cantik ini sekarang telah bercerai dengan suaminya yang menikahinya di tahun 2006 di Hongkong. Pertimbangannya adalah atas dasar KDRT yang sering dilakukan suaminya. Lia masih aktif di dunia peran, tetapi lebih aktif dalam dunia teater. Pementasannya yang paling baru adalah yang berjudul ‘Suksesi dan Kudeta’.

Menko Maritim Rizal Ramli dengan Cornelia Agatha
Menko Maritim Rizal Ramli dengan Cornelia Agatha [imagesource]
Menurut gosip yang terdengar, ia kini membina hubungan dengan Menko Maritim Rizal Ramli. Jarak usia yang cukup jauh membuat hubungan ini menjadi pembicaraan. Tetapi Lia santai saja dan tidak terlalu membuka rahasia hubungan ini.

Written by Norman Duarte

Leave a Reply

5 Pria Macho ini Dulunya Adalah Wanita Cantik Jelita

5 Orang Terkenal ini Meregang Nyawa di Tangan Iluminati