in

7 Pembunuh Hewan Liar Paling Dibenci di Dunia!

7. Rebecca Francis – Ibu Rumah Tangga yang Hobi Memanah

Rebecca Francis adalah seorang ibu rumah tangga yang hobinya memanah hewan liar di hutan. Hal ini telah ia lakukan saat masih belum menikah. Selama bertahun-tahun ia telah membunuh banyak sekali hewan, mulai dari jerapah, beruang, hingga rusa gunung. Setelah membunuh ia akan berpose dengan hewan buruannya. Lalu mempostingnya di akun sosial yang sengaja didedikasikan untuk memajang foto buruan. Edan!

Rebecca Francis [image source]
Rebecca Francis [image source]
Apa yang dilakukan oleh Rebecca ternyata membuat beberapa orang gerah. Bahkan pria bernama Ricky Gervais yang merupakan komedian Amerika sampai mengutuknya. Ricky menulis di akun Twitternya: “What must’ve happened to you in your life to make you want to kill a beautiful animal & then lie next to it smiling?” Twitter ini menjadi viral hingga membuat Rebecca kebanjiran doa dari seseorang yang menginginkannya cepat mati.

Baca Juga : 7 Kisah Pembunuh Mengerikan yang Menginspirasi Film Horor!

Berburu mungkin kegiatan yang menyenangkan. Namun harus sesuai dengan aturan. Jangan sampai membuat hewan liar yang nyaris punah menjadi korban. Karena menyakiti hewan sama saja menyakiti manusia. Toh sama-sama makhluk ciptaan Tuhan, kan? Lindungilah hewan-hewan liar, terutama yang nyaris punah!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

7 Orang Ini Tidak Perlu Cantik atau Ganteng Untuk Jadi Supermodel

Yakuza dan Kisah Di Baliknya