7 Benda Menjijikkan yang Disimpan Pembunuh Berantai dari Korbannya!

oleh Adi Nugroho
07:08 AM on Jul 19, 2015

Dalam beberapa kasus pembunuhan yang kita lihat di serial TV, seorang pembunuh berantai biasanya meninggalkan sebuah barang untuk semacam kode. Barang ini digunakan sebagai identitas pembunuh. Penyelidik akan menggunakan barang ini sebagai bagian penting dalam pemecahan kasus pembunuhan. Namun kali ini kita tidak akan membahas barang peninggalan dari pembunuh, melainkan barang yang pembunuh ambil dari si korban.

Seorang pembunuh melakukan aksinya didasari dua motif, pertama adalah karena ia memang seorang psikopat, kedua karena alasan tertentu, misal masalah pribadi atau untuk semacam ritual ilmu hitam. Berikut ini tujuh benda aneh yang pembunuh curi dari korbannya yang telah meninggal dunia. Monggo disimak!

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

1. Kotoran Manusia (Ed Gein)

Ed adalah salah satu pembunuh berantai paling mengerikan serta aneh dalam sejarah manusia. Dia telah membuat banyak sekali kehebohan setelah karena tindakannya yang di luar batas. Kehidupan Ed yang sangat mengerikan dan kelam membuat beberapa rumah produksi mengangkatnya menjadi sebuah film. Tak tanggung-tanggung, ada film Texas Chainsaw Massacre dan Psyco. Pembunuhan yang dilakukan Ed didasari akan obsesinya kepada sang ibu yang telah meninggal dunia pada tahun 1945.

Ed Gein [image source]
Ed Gein [image source]
Ed hanya membunuh dua orang saja, namun ia telah menjagal puluhan mayat yang baru saja dikuburkan. Ed akan memotong tubuh mayat seperti tangan dan dada. Ia menguliti bagian itu dan menjadikan kulit manusia sebagai sarung tangan. Selain itu Ed menggunakan ujung dada wanita sebagai aksesori ikat pinggang. Terakhir dan tak kalah mengerikan, ia menggunakan feses atau kotoran dari mayat untuk masker wajah. Freak!

2. Kelamin Pria (Jeffrey Dahmer)

Dahmer adalah pembunuh berantai yang telah menghabisi sekitar 17 pria selama hidupnya. Kejadian ini dilakukan Dahmer sekitar tahun 1978-1991. Dahmer sudah mengalami gangguan kejiwaan saat ia berusia 6 tahun, hingga saat dewasa ia mulai melakukan pembunuhan dengan sangat sadis. Bahkan ia kerap menyimpan tubuh korbannya, terutama bagian alat kelaminnya.

Jeffrey Dahmer [image source]
Jeffrey Dahmer [image source]
Dahmer sering menculik pria yang dia temui di jalan. Sebelum dibunuh ia akan melakukan hubungan badan dengan korban yang berjenis kelamin sama itu. Setelah puas Dahmer akan membunuh dan mulai memutilasi korbannya. Saat ditangkap pada tahun 1991, ditemukan puluhan alat kelamin pria yang terpotong di dalam sebuah kotak penyimpanan. Sesaat setelah dipenjara, Dahmer meninggal dibunuh teman satu selnya.

3. Kepala Manusia (Ted Bundy)

Ted membunuh sekitar 36 orang selama ia hidup hingga akhirnya mati pada tahun 1989. Semasa kecil Ted sangat sulit mendapatkan teman, ia lebih banyak menghabiskan hari degan bermain pisau. Mungkin inilah awal mula jiwa pembunuhnya menjadi bangkit. Anehnya, saat kuliah ia mengambil jurusan psikologi. Dan saat itulah ia bertemu dengan gadis yang melukai hatinya hingga membuat Ted jadi seorang pembunuh berdarah dingin.

Ted Bundy [image source]
Ted Bundy [image source]
Ia membunuh para wanita yang sangat mirip dengan orang yang telah melukainya semasa kuliah. Sebelum dibunuh para gadis itu akan dipaksa untuk berhubungan badan dengannya. Tak berhenti sampai di situ, setelah dibunuh kepala korban akan dipotong dan disimpan di dalam kamarnya sebagai piala. Kepala-kepala ini ternyata masih digunakan oleh Ted sebagai pemuas hasrat biologisnya.

4. Darah (Elizabeth Bathory)

Kasus mengerikan yang dilakukan oleh Elizabeth dilakukan sekitar abad 17 silam. Ia membunuh banyak sekali gadis muda dari keluarga miskin. Elizabeth membunuh sekitar 650 gadis muda dengan menyiksanya tanpa habis. Ia kerap menusukkan jarum-jarum ke ujung jari para gadis malang ini dan menadah darahnya untuk digunakan sebagai ritual awet muda.

Elizabeth [image source]
Elizabeth Bathory [image source]
Korban yang kesakitan dibiarkan kehilangan nyawa dengan terus kehilangan darah dari tubuhnya. Korban terakhirnya adalah seorang gadis dari keluarga bangsawan yang masih kerabatnya. Atas kejadian ini Elizabeth dihukum dengan membuatnya terkurung di dalam rumah selamanya. Sampai ia mati tiga tahun kemudian.

5. Air Liur (Ahmad Suradji)

Produk lokal Indonesia nih! Namanya Ahmad Suradji. Pembunuh berantai paling mengerikan di Indonesia yang melakukan aksinya sekitar tahun 1986-1997. Selama hampir 11 tahun, Suradji telah membunuh sekitar 42 wanita sebelum akhirnya dia ditangkap dan dieksekusi pada tahun 2008 silam.

Ahmad Suradji  [image source]
Ahmad Suradji [image source]
Suradji membunuh korban atas perintah ayahnya dalam mimpi. Sang ayah menyuruhnya membunuh 80 wanita agar kekuatan sihirnya jadi berlipat ganda. Suradji membunuh para korbannya lalu mengubur di dekat rumah. Korban sebelumya diikat lehernya dengan tali hingga air liurnya menetes. Nah, air liur inilah yang Suradji kumpulkan dari korbannya sebagai syarat mendapatkan kekuatan.

6. Celana Dalam (Anatoly Onoprienko)

Anatoly ditangkap oleh polisi di Ukraina pada tahun 1996. Ia terbukti melakukan pembunuhan berantai mengerikan kepada 52 orang.  Anatoly biasanya akan meneror sebuah rumah sebelum ia melakukan aksi pembunuhan super sadisnya. Ia akan memukuli korban dengan palu besar, mencabik dengan kapak hingga menembaki seluruh tubuh korbannya. Setelah seisi rumah meninggal dan tak bersisa, ia akan membakar rumahnya untuk menghilangkan barang bukti.

Anatoly [image source]
Anatoly Onoprienko [image source]
Antoly memiliki kebiasaan aneh usai membunuh korbannya. Ia mengumpulkan semua celana dalam yang dipakai korban saat dibunuh. Celana dalam ini di simpan di dalam rumahnya sebagai bukti bahwa ia telah menghabisi banyak orang selama 6 bulan saja. benar-benar pembunuh berantai yang mengerikan dan aneh, apalagi saat ia menyuruh kekasihnya memakai celana dalam salah satu korbannya.

7. Papan Catur (Alexander Pichushkin)

Alexander Pichushkin adalah pembunuh berantai paling legendaris di Rusia. Selama tahun 1992 hingga tahun 2006 ia telah membunuh sekitar 49 orang di daerah Taman Bitsa, Moscow. Saat diwawancarai oleh sebuah media, Alexander mengatakan jika ia merasa menjadi ayah dari orang-orang yang ia bunuh. Ia akan mengirim anaknya ke dunia lain yang lebih abadi.

Alexander [image source]
Alexander [image source]
Saat ditangkap oleh kepolisian Rusia, di rumah Alexander ditemukan banyak sekal papan catur. Polisi menduga jika papan itu milik korban. Dari puluhan papan catur itu polisi menemukan catatan pembunuhan yang dilakukan oleh Alexander. Satu kotak berisi tanggal kapan ia membunuh korbannya. Mengerikan!

Itulah tujuh orang pembunuh berantai yang mengambil souvenir dari para korbannya. Semoga kelak tidak akan muncul lagi orang-orang mengerikan seperti ini! Seram!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA