Ngeri! Di 5 Negara Ini Pembunuh Bayaran Bisa Disewa Dengan Harga Murah

oleh Rizal
07:00 AM on Apr 23, 2016

Hitman alias pembunuh bayaran mungkin dianggap hanya sebuah ilusi atau mungkin tokoh fiktif dalam film. Padahal, di dunia nyata para pelaku pembunuhan berbayar ini memang ada. Bahkan kalau kamu bisa menyusuri Deepweb, maka bisa ditemukan data para pembunuh bayaran beserta tarifnya sekalian. Mereka sangat nyata dan bisa disewa siapa pun asal memiliki uang.

BACA JUGA: 4 Fakta Ini Bisa Jadi Bukti Adolf Hitler Memang Pernah Ada di Indonesia

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Berbicara soal tarif, menyewa seorang Hitman memang sangat mahal. Apalagi yang sudah profesional. Belasan bahkan sampai ratusan juta harus dikeluarkan. Bahkan tarifnya akan terus meroket kalau target yang ingin dihabisi adalah tokoh-tokoh terkenal. Nah, meskipun pembunuh bayaran itu mahal biaya sewanya, tapi ada juga yang menawarkan harga rendah. Bahkan cukup murah untuk bisa dibayar dengan uang saku bulanan bocah SMP.

Pembunuh bayaran bisa disewa murah adalah bukti bahwa dunia ini memang sudah gila. Nah, untuk mencari tahu tentang hal tersebut, berikut adalah tarif-tarif termurah para pembunuh bayaran yang ada di dunia.

1. India, Tarif Pembunuh Bayarannya Semurah Hanphone China

Dengan penduduk yang begitu padat, maka sudah terbayangkan bagaimana susahnya hidup di India. Dan memang benar, orang-orang sana rela melakukan apa pun untuk bisa menghidup dirinya. Salah satu caranya adalah dengan menjadi seorang pembunuh bayaran.

Ilustrasi pembunuh bayaran di India [Image Source]
Ilustrasi pembunuh bayaran di India [Image Source]
Menurut laporan dari otoritas setempat, di India memang ada beberapa organisasi pembunuh bayaran. Di Mumbai misalnya, setidaknya ada kelompok-kelompok kriminal yang bisa disewa untuk membunuh target yang diinginkan klien. Soal tarif, biasanya dimulai dari angka $35 alias Rp 460 ribuan. Tarif ini bisa makin naik tergantung tingkat kesusahan dan targetnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA