in

5 Pemanah Legendaris yang Bikin Sniper Handal Zaman Sekarang Takluk Dengan Telak

4. Nasu Yoichi

Yoichi adalah seorang samurai kenamaan Jepang yang masyhur di masa peperangan Gempei. Ia jadi legenda bukan hanya lantaran keahlian pedangnya, tapi juga karena kecakapannya dalam membidik sasaran dengan anak panah. Ada sebuah cerita epic yang sudah dikisahkan turun temurun tentang kiprah seorang Nasu Yochi.

Nasu Yoichi [Image Source]
Nasu Yoichi [Image Source]
Ketika itu ia mendapatkan misi untuk menghancurkan sebuah baling-baling kapal perang musuh yang ada di bagian atas kapal. Baling-baling ini sendiri adalah jimat perang yang katanya mujarab. Yoichi pun menyelam di kedalaman sambil membawa panah ampuhnya. Kemudian semakin dekat jaraknya, Yoichi mengambil sikap ancang-ancang lalu melesatkan anak panahnya. Panah ini melucur dengan tepat ke arah baling-baling tersebut dan membuatnya roboh seketika.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Penjara Rahasia Milik CIA ini Dikenal Sangat Mengerikan Hingga Membuatmu Tak Ingin Mendatanginya

page

4 Fakta Hebat di Balik Sosok Mahatma Gandhi yang Dikenal Pemalu Saat Kecil