Hujan Dan Tangis Iringi Pemakaman Bob Sadino

oleh Adys Disty
08:40 AM on Jan 21, 2015

Hujan mengiringi prosesi pemakaman Bob Sadino yang disemayamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (20/1). Para pelayat melindungi diri dengan payung dan pelindung hujan ala kadarnya.

Meski demikian, suasana prosesi pemakaman tetap terlihat khusyuk dan khidmat. Lantunan doa suci dipanjatkan mengantar Bob Sadino ke tempat peristirahatan terakhirnya. Sepatah kata disampaikan perwakilan keluarga, Margiono. Mereka berharap bagi para handai taulan dapat mengikhlaskan dan memaafkan kesalahan Bob Sadino semasa hidup.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Hujan Dan Tangis Iringi Pemakaman Bob Sadino
Hujan Dan Tangis Iringi Pemakaman Bob Sadino

“Kami mohon beliau untuk dimaafkan. Dan bila ada perkara yang hendak diselesaikan dapat menghubungi langsung ahli waris,” kata Margiono di hadapan para pelayat.

Salah satu putri almarhum Bob Sadino, Shanti Dwi Ratih menangis saat prosesi pemakaman ayahnya berlangsung. Dia terlihat tak kuasa menahan kesedihannya. Dia didampingi seorang kerabat yang merangkulnya. Kesedihannya tak dapat ditutupi, meski mengenakan kacamata bulat berwarna hitam.

Kerabat yang datang berusaha meneguhkan. Selain Shanti, terlihat pula Mira Andiani putri pertama Bob Sadino. Wanita berpotongan rambut pendek ini terlihat lebih tegar. Namun, ekspresi duka terlihat di wajahnya.

Tampak hadir sejumlah artis di pemakaman pengusaha yang memiliki nama asli Bambang Mustari Sadino itu. Di antaranya, Cornelia Agatha, Jajang C Noor, dan Ringgo Agus Rahman. Ketiganya terlihat larut dalam duka.

Bob Sadino meninggal dunia dalam usia 81 tahun. Bob Sadino meninggal dunia di RS Pondok Indah, Senin (19/1) sekitar pukul 18.05 WIB. Semasa hidup, Bob Sadino dikenal dengan gaya yang nyentrik karena sering kali mengenakan celana pendek sekalipun pada acara-acara formal. Dia juga kerap menjadi motivator di bidang kewirausahaan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya 28 Potret ini Akan Membuatmu Tahu Rupa Asli Korea Utara yang Sebenarnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA