Pemain Sepak Bola Bunuh Diri Setelah Marah ke Pacarnya

oleh didi
13:00 PM on Oct 30, 2014

Berita mengejutkan datang dari sebuah klub sepak bola wanita, West Ham. Pemain mereka yang bernama Katie Sheppard ditemukan gantung diri di dalam kamarnya. Gadis yang masih berusia 20 tahun tersebut diduga kuat mengakhiri hidupnya karena sang pacar tidak mau mengenalkannya pada keluarga.

Nama Katie Sheppard diprediksi akan menjadi bintang besar di dunia sepak bola wanita. Sayangnya Katie lebih memilih bunuh diri dibandingkan melanjutkan impian besarnya sebagai pemain di tim West Ham. Penyebab bunuh diri yang dilakukan Katie kemungkinan besar adalah kemarahannya pada sang pacar. Beberapa hari sebelumnya, Katie memang marah besar pada pacarnya yang bernama Nancy Richardson.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Pemain Sepak Bola Bunuh Diri Setelah Marah ke Pacarnya
Pemain Sepak Bola Bunuh Diri Setelah Marah ke Pacarnya

Dilansir oleh dailymail.co.uk, (28/0), Katie adalah penyuka sesama jenis, keluarga, teman-teman bahkan pelatihnya sudah tahu hal itu. Mereka bisa menerima kondisi Katie dan tidak terlalu khawatir dengan fakta tersebut. Hubungannya dengan Nancy juga tidak mendapat halangan, namun Nancy tampaknya belum siap mengenalkan Katie sebagai pacar pada keluarganya. Hal inilah yang membuat Katie marah besar.

Pemain Sepak Bola Bunuh Diri Setelah Marah ke Pacarnya
Pemain Sepak Bola Bunuh Diri Setelah Marah ke Pacarnya

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Katie sudah setahun ini mengonsumsi obat anti depresan, seperti yang disampaikan dokter pribadinya. Pihak kepolisian sendiri sudah memutuskan bahwa kasus ini adalah kasus bunuh diri dan tidak melihat kemungkinan sebagai kasus pembunuhan.

Pemain Sepak Bola Bunuh Diri Setelah Marah ke Pacarnya
Pemain Sepak Bola Bunuh Diri Setelah Marah ke Pacarnya

Berbagai ucapan duka cita langsung bertebaran, terutama dari klub tempat Katie bergabung dan tim sepak bola lainnya. Bagi keluarga Katie, dia adalah sosok yang selalu jujur dan punya semangat tinggi dalam bermain sepak bola.

“Saya sangat menyesal dan saya ingin memberikan belasungkawa tulus saya untuk keluarga Katie,” ujar Dr Adela Williams. Di kalangan teman-temannya, Katie juga dikenal sebagai wanita yang tangguh saat bermain sepak bola. Dia juga dikenal memiliki impian untuk bemain untuk tim Amerika Serikat. Sayangnya mimpi itu harus dikubur bersama dengan jasad Katie.

Baca Juga: 7 Foto Tingkah Penumpang Pesawat Yang Bikin Geleng Kepala

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA