in

4 Pemain Film Boboho Paling Bikin Kangen dan Kabar Mereka Sekarang

3. Jun Ji Hyun

Nama ini mungkin sangat asing di telinga. Namun kalau gadis cilik berambut seperti helm yang selalu mengejar Boboho sudah pasti langsung ingat. Ya, gadis kecil itu bernama Jun Ji Hyun. Tidak diketahui bagaimana historisnya dalam bermain film. Namun yang pasti ia lumayan sering muncul di banyak seri film Boboho. Tapi perannya tetap sebagai gadis yang disia-siakan oleh si Boboho.

Tak perlu mengucek mata karena ini adalah orang yang sama
Tak perlu mengucek mata karena ini adalah orang yang sama

Nah, seperti si Boboho harus merasakan penyesalan yang sangat dalam soal perlakuannya kepada Jun Ji Hyun dulu. Dikenal sebagai gadis yang tak begitu menarik saat bocah, Jun dewasa kini berubah sangat cantik layaknya bintang Korea. Entah karena operasi plastik atau memang alami, namun perubahan Jun sangat drastis. Tidak banyak diketahui bagaimana kehidupannya kini. Namun ada yang mengatakan jika Jun sekarang fokus kepada keluarga dan pendidikannya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Teori Konspirasi Tentang Amerika yang Banyak Dipercaya Sampai Sekarang

Gusti Nurul

Mengenal Gusti Nurul, Putri Solo Yang Jadi Incaran Para Pendiri Bangsa