in

4 Pemain Film Boboho Paling Bikin Kangen dan Kabar Mereka Sekarang

2. Shi Xiaolong

Menemani Boboho saat suka dan duka adalah Shi Xiaolong. Dalam film ia digambarkan sebagai bocah kecil kurus namun sangat ahli bela diri. Bahkan di hampir semua film aksi yang juga menampilkan Boboho, jurus-jurus Xiaolong selalu jadi pemungkas petualangan dengan mengalahkan petarung-petarung hebat. Tak cuma jago kung fu, Xiaolong juga baik hati dan sangat ksatria.

Mungkin lantaran kecilnya sudah cakep, Xiaolong dewasa pun otomatis demikian
Mungkin lantaran kecilnya sudah cakep, Xiaolong dewasa pun otomatis demikian

Selepas membintangi film bersama Boboho, Xiaolong pun memutuskan untuk menuntaskan pendidikan di Amerika. Lalu kembali lagi ke Taiwan dan ditawari untuk bermain film lagi. Xiaolong juga mengubah namanya menjadi Ashton Chen.

Salah satu perubahan besar yang dialami oleh Xiaolong adalah perawakannya. Ya, mungkin sedari kecil aura tampannya sudah terlihat, Xiaolong dewasa pun jadi ganteng luar biasa layaknya bintang K-Pop tanpa operasi plastik. Ashton sendiri memulai debutnya lagi sebagai pemain film dengan membintangi IP Man 2.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Teori Konspirasi Tentang Amerika yang Banyak Dipercaya Sampai Sekarang

Gusti Nurul

Mengenal Gusti Nurul, Putri Solo Yang Jadi Incaran Para Pendiri Bangsa