Cuma di McDonald Ini Cowok Betah Berlama-lama

oleh Tetalogi
12:00 PM on Aug 15, 2015

Saat makan di McDonald, kita biasanya akan segara disambut oleh para pegawai yang ramah dengan seragam khas mereka. Karena suasananya yang juga nyaman, kita biasanya betah berada di sini beberapa lama, apalagi kalau pas ada wifi gratis. Bisa sekalian numpang internetan. Itu sih kalau di sini, di Taiwan beda lagi.

Sejak tahun 2013, McDonald di Taiwan memiliki seragam yang unik seperti outfit maid, seragam sailor, serta macam-macam outfit lucu-lucu lainnya. Nah, jelas saja ini jadi daya tarik tersendiri, terutama buat para cowok. Apalagi setelah kamu tahu ada salah satu pegawai McDonald yang begitu cute seperti boneka. Sudah, nggak usah nyangkal, siapa sih yang nggak suka lihat gadis imut-imut?

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Netizen dihebohkan dengan seorang pegawai McDonald yang kemudian oleh para penggemarnya dipanggil “Dewi McDonald”. Melihat tubuhnya yang mungil dan wajahnya yang imut-imut memang nggak heran sih kalau gadis ini dipanggil Dewi McDonald.

Dewi McDonald di Taiwan
Dewi McDonald di Taiwan

Gadis yang bikin kehebohan ini bernama Wei Han Xu yang langsung memiliki banyak penggemar setelah seorang blogger bernama RainDog memposting foto-fotonya secara online. Dengan memakai seragam berwarna pink, sapu tangan di leher, dan sepatu high heel di belakang kounter, kamu akan setuju bahwa gadis ini adalah “Dewi McDonald paling cute dalam sejarah Taiwan”.

Netizen asal Taiwan langsung terpesona dengan matanya yang bulat besar dan senyumnya yang manis. Nggak heran sih kalau banyak orang langsung mencari tahu McDonald mana yang dimaksud oleh para blogger ini.

Berkat Wei Han Xu, McDonald tempatnya bekerja kebanjiran pengunjung
Berkat Wei Han Xu, McDonald tempatnya bekerja kebanjiran pengunjung

Tapi jangan buru-buru menganggap ini cuma taktik McDonald Taiwan untuk mendapatkan pelanggan ya. Biasa, kalau ada wanita cantik di sebuah toko kan biasanya beberapa orang langsung menuduh ini sebagai cara untuk menaikkan penjualan saja. Pasalnya, Wei ternyata sudah bekerja secara part-time selama 5 tahun di McDonald.

Kalau kamu mengira atasannya senang dengan kepopulerannya, ternyata ini salah, lho. Memang sih gara-gara dirinya, tempat kerjanya jadi lebih banyak pengunjung. Tapi managernya justru tidak suka dengan semua keramaian tersebut karena para fans biasanya akan bergerombol di konter dan berusaha mengajaknya ngobrol atau memotretnya. Saat Wei sedang tidak bekerja di balik konter, akhirnya para fans tersebut akan pergi begitu saja tanpa beli apa-apa.

 

 

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA