Pelatih Vietnam Mengamati Langsung Pertandingan Indonesia vs Suriah

oleh Admin
17:21 PM on Nov 16, 2014

Jakarta — Pelatih timnas Vietnam, Toshiya Miura, terlihat hadir menonton langsung laga uji coba Timnas Indonesia melawan Suriah di tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/11).

Toshiya Miura terlihat melakukan pengamatan dan mencatat setiap kali Timnas Indonesia melakukan serangan, pergantian pemain, dan bertahan.  Menurut mantan pelatih Ventforet Kofu itu, meski kalah melawan Suriah, Timnas Indonesia adalah lawan terberat di Grup A.Pelatih Vietnam Mengamati Langsung Pertandingan Indonesia vs Suriah

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

“Pertandingan tadi bagus, Indonesia tim yang kuat dan mereka selalu lolos hingga final,” katanya.

Pada laga tersebut, Indonesia kalah 0-2 dari Suriah. Laga persahabatan itu merupakan uji coba internasional terakhir yang dijalani Indonesia sebelum berlaga di Piala AFF 2014.

Indonesia akan menjadi lawan pertama Vietnam di Grup A, Piala AFF Suzuki Cup 2014. Laga tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 November 2014 mendatang di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi.

Selain Indonesia dan Vietnam, Grup A juga terdiri dari Filipina dan Laos. Juara dan runner-up grup berhak melaju ke semifinal yang akan berlangsung dalam sistem kandang dan tandang pada tanggal 7 dan 11 Desember 2014 mendatang.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA