in

7 Pekerjaan yang Membuat Wanita Terlihat Lebih Menggoda dan Mempesona

perkerjaan mempesona

Setiap pria pasti memiliki dream girl atau wanita impian yang akan selalu jadi fantasinya. Meski telah beristri biasanya dream girl tetap bisa menarik matanya. Wanita adalah makhluk yang hanya berganti baju atau memakai riasan saja langsung jadi orang yang berbeda. Apalagi jika mereka bekerja di bidang pekerjaan tertentu, jadi polisi misalnya.

Pekerjaan yang dilakukan wanita biasanya memiliki daya tarik yang berbeda bagi pria. Ada pria yang melihat wanita bekerja sebagai bartender langsung terpesona. Ada juga pria yang melihat seorang atlet wanita tangguh langsung ikut bersemangat. Well, inilah pekerjaan-pekerjaan yang akan membuat wanita tampil menggoda dan mempesona!

1. Polisi atau Tentara

Seseorang yang menggunakan kostum tentara atau polisi biasanya akan terlihat lebih menggoda. Tak hanya pria, wanita pun juga. Bahkan wanita akan terlihat lebih hebat jika berlaku tegas selayaknya seorang tentara sungguhan. Itulah mengapa wanita yang bekerja di bidang militer selalu tampak menggoda bagi banyak pria.

Polisi atau Tentara [image source]
Polisi atau Tentara [image source]
Bahkan ada pria yang berfantasi rela ditangkap oleh mereka. Kecantikan yang tampil tak hanya terlihat dari baju dan wajah saja. Tapi aura ketegasan dari profesi yang mereka miliki. Wanita dengan pekerjaan ini akan menampakkan sisi maskulinitasnya tanpa menghilangkan aksen cantik yang khas.

2. Perawat

Seorang wanita yang bekerja sebagai perawat akan menampakkan sisi cantiknya berkali lipat. Ketelatenannya dalam menghadapi pasien. Atau kesigapannya dalam menangani banyak pasien kritis membuat perawat nampak semakin mempesona. Ia adalah figur yang membuat banyak pria di rumah sakit jadi betah berlama-lama memandanginya.

Perawat [image source]
Perawat [image source]
Meski terlihat sangat cantik. Pekerjaan ini tidaklah gampang. Pekerjaan perawat termasuk pekerjaan paling sulit di dunia. Itulah mengapa di luar negeri gaji perawat sangatlah besar. Mereka dituntut selalu siap dalam segala kesempatan. Bahkan harus bisa membuat semua pasiennya jadi tenang dan selalu bahagia hingga kesembuhan bisa didapat dengan cepat.

3. Dosen atau Guru

Guru atau dosen wanita yang atraktif biasanya akan menarik banyak muridnya. Terutama murid cowok yang biasanya duduk di belakang akhirnya memilih duduk depan. Mereka akan lebih memperhatikan guru hingga tidur pun sangat jarang dilakukan di dalam kelas. Pesona guru wanita membuat mereka tidak bisa lepas dengan mudah.

Dosen atau Guru [image source]
Dosen atau Guru [image source]
Anyway, seorang guru wanita biasanya ada dua jenis. Pertama adalah yang killer dan kedua adalah yang cantik dan banyak diidolakan muridnya. Kepandaian guru dalam menyampaikan materi hingga perhatian kepada murid membuatnya kian mempesona. Meski pelajarannya Matematika semua anak akan tetap semangat dan tidak mengeluh. Serius!

4. Penyanyi

Tidak bisa dipungkiri lagi jika pekerjaan penyanyi akan membuat wanita tampil begitu menggoda. Tak usah jauh-jauh, perhatikan penyanyi wanita yang anda sukai. Ia biasanya akan mempesona ketika berada di atas pentas sambil diiringi tarian dan suara yang memukau. Wanita yang memiliki suara indah secara tidak langsung akan merebut hati banyak pria.

Penyanyi [image source]
Penyanyi [image source]
Apalagi jika penyanyi itu sangat atraktif dan memiliki aksi panggung yang hebat. Tanpa memakai baju pendek dan seksi saja mereka bisa membuat banyak pria terpesona. Beruntunglah anda yang memiliki pasangan seorang penyanyi!

5. Atlet Profesional

Seorang wanita yang tangguh selalu terlihat lebih menggoda. Apalagi ia berkeringat setelah berjuang keras untuk mendapatkan kemenangannya. Percayalah, seorang atlet wanita yang berjuang di lapangan adalah wanita yang layak untuk dijadikan pasangan. Mereka menebar pesonanya tanpa harus berlenggak-lenggok seperti model.

Atlet Profesional [image source]
Atlet Profesional [image source]
Hanya bermodal semangat yang tak berhenti tanpa akhir. Wanita akan mengeluarkan semua hal yang tersembunyi. Meski awalnya ia biasa saja tapi jika berjuang mati-matian di lapangan wanita akan tampil layaknya sorang ratu. Pria mana yang bisa tahan dengan wanita hebat?

6. Bartender

Bartender adalah pekerjaan yang biasanya dilakukan pria. Namun jika wanita melakukannya ia akan terlihat lebih mempesona. Apalagi jika ia mampu menampilkan atraksi dengan gelas-gelas yang ia bawa. Bakalan banyak orang yang berkumpul dan membeli minumannya.

Bartender [image source]
Bartender [image source]
Pekerjaan bartender adalah salah satu pekerjaan yang diincar banyak orang. Alasannya adalah karena pekerjaan ini mampu menarik banyak orang. Pria yang jadi bartender biasanya akan disukai banyak wanita pengunjungnya. Begitu pula dengan wanita. Ia akan kebanjiran penggemar pria yang setia menunggunya membuatkan minuman.

7. Cheerleader

Pernahkah anda bertanya kenapa para cheerleader selalu di kelilingi oleh banyak pria? Jawabannya adalah karena mereka sangat menarik. Itulah mengapa banyak pria terobsesi untuk mendapatkan pasangan seorang cheerleader. Mereka terlihat sangat mempesona saat melakukan aksinya. Apalagi jika mampu membuat formasi yang sangat hebat.

Cheerleader [image source]
Cheerleader [image source]
Wanita yang jadi cheerleader bukan hanya dituntut memiliki wajah yang cantik. Lebih dari itu seorang cheerleader harus bisa melakukan banyak hal. Tubuh harus kuat dan lentur. Tanpa itu semua maka seorang cheerleader akan mengalami cidera yang bisa membahayakan nyawanya. So, anda pasti juga tertarik dengan cheerleader yang sangat atraktif itu kan?

Well, dari tujuh pekerjaan di atas. Mana saja yang paling membuat anda terpesona dan tergoda? Atau ada pekerjaan lain selai tujuh hal di atas yang membuat langsung bersemangat?

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

fukuda

4 Sosok Berdarah Penjajah yang Justru Cinta Mati Dengan Indonesia

anak kos

5 Kelakuan Anak Kos Saat Kehabisan Duit yang Bikin Jengkel