in

5 Pekerjaan Tidak Terduga Yang Dilakukan Demi Nafkah Keluarga

5. Wanita Jual Anak Untuk Pengobatan Suaminya

Hampir saja, Ni Qiong, ibu dari 3 anak perempuan, kehilangan anak bungsunya. Wanita tersebut kehabisan ide untuk mencari uang demi pengobatan suaminya. Suami Ni Qiong mengalami kecelakaan saat bekerja pada sebuah konstruksi bangunan. Namun setelah kejadian itu, supervisor suami Ni Qiong lepas tangan.

Ni Qiong Rela Jual Anak Untuk Pengobatan Suaminya
Ni Qiong Rela Jual Anak Untuk Pengobatan Suaminya

Melihat kesusahan Ni Qiong yang menjual anaknya sambil menangis, beberapa orang memberikan uang tanpa meminta anak Ni Qiong. Selain itu, kisah Ni Qiong membuat geram netizen dan mendesak supervisor suaminya untuk bertanggung jawab.

Usaha itu tak sia-sia, seiring datangnya bantuan donasi (bahkan kelebihan), supervisor itu akhirnya mau bertanggung jawab dan memberikan uang. Karena terlalu banyak, Ni Qiong meminta media memberitahukan pada public bahwa ia sudah terlalu banyak menerima uang. Setelah melunasi pengobatan suaminya, Ni Qiong bahkan masih sempat beramal dengan sisa uang yang ia miliki.

Saat ditanya apakah ia masih akan menjual anak bungsunya lagi, Ni hanya terdiam. Namun kedua putrinya berkata, “Jangan jual adik kami, Bu.”

Ada banyak ujian dalam hidup. Tapi sebuah ujian bukanlah untuk menghancurkan, karena tak ada ujian yang tak datang beserta tambahan kekuatan. Berusaha dan berdoa, sehingga semua kesulitan bisa dilalui dengan ikhlas dan tuntas.

Written by wahyu

Leave a Reply

Aksesoris Perubah Aliran Darah Menjadi Aliran Listrik

Penemuan Gila, Kini Aliran Darah Manusia Bisa Jadi Tenaga Listrik

Pohon Natal

Arti Warna Warni Pada Dekorasi Natal