in

5 Pekerjaan Idaman Untuk Yang Bosan Jadi Karyawan

Penjaga Pulau Surga (c) oddee
Penjaga Pulau Surga (c) oddee

Namanya juga pekerjaan pasti bikin lelah, capek dan terkadang tidak menyenangkan untuk dilalui. Tapi untuk bisa bertahan hidup kita musti bekerja dan menghasilkan pundi-pundi rupiah untuk makan, beli kebutuhan sandang dan untuk menikmati berbagai kesenangan yang kita perlukan.

Baca Juga : 7 Burger Terbaik Dunia Yang Rasanya Bikin Hati Bahagia

Tapi bagaimana rasanya jika kalian dibayar untuk berlibur, atau kalian dibayar hanya untuk bersenang-senang dalam wahana? Tentu pekerjaan itu jadi incaran setiap orang ya? Namun, belum banyak orang yang tahu kalau kerja semacam ini ada. Dan berikut Boombastis rangkum 5 pekerjaan di dunia yang pasti jadi idaman banyak orang.

1. Penjaga Pulau Surga

Siapapun pasti iri dengan pekerjaan Ben Southall, 34 tahun. Ia berhasil menyingkirkan 35 ribu pelamar yang menginginkan pekerjaan idaman yang satu ini. Ben dibayar untuk berenang, menjelajah dan bersantai di pulau Hamilton, The Great Barrie Reef, sementara menulis review di blog untuk mempromosikan pulau tersebut.

Penjaga Pulau Surga (c) oddee
Penjaga Pulau Surga (c) oddee

Dia terpilih dan mendapat gaji sebesar $111 ribu dengan 6 kontrak kerja menjadi penjaga salah satu pulau indah di Benua Asutralia ini. Sebelum mendapat pekerjaan tersebut, Ben harus menghabiskan empat hari di pulau dengan interview yang ketat dan harus melakukan penyelaman melihat terumbu karang sejernih kristal, mencoba barbeque di tepi pantai dan diwajibkan bersantai di spa pulau. Ah, Ben pasti tidak akan cepat tua ya?

Written by Happy

Leave a Reply

5 Landmark Wisata Dunia Dengan Legenda yang Mengagumkan

Michael Hanline, Yang Dituduh Melakukan Pembunuhan - (c)viralnova.com

Perjuangan Narapidana Bebas Dari Penjara Setelah 36 Tahun