Keluarga di Inggris Panik, Putrinya Kabur Untuk Jadi Pejuang ISIS

oleh Admin
12:27 PM on Oct 2, 2014

ISIS (Iraq Syria Islamic State) merupakan sebuah kelompok yang kini menjadi ‘teror’ di seluruh dunia. Dengan tekad meleburkan Irak dan Syria menjadi satu, ISIS melakukan banyak sekali tindakan yang tidak bisa ditoleransi seperti mengebom makam nabi dan juga membunuh banyak orang. Tidak sedikit wartawan dan relawan dari Amerika dan Inggris dipenggal kepalanya lalu videonya disebar di jejaring sosial.

Kini bahaya ISIS menjadi perhatian banyak negara. Jerman sudah menyatakan bahwa ISIS adalah organisasi terlarang, begitu juga dengan Indonesia. Di Inggris, sebuah keluarga panik luar biasa saat mengetahui putrinya yang berusia 15 tahun kabur dari rumah untuk bergabung menjadi pejuang ISIS, dilansir dari situs dailymail.gadis kembar direkrut isis

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Yusra Hussain, gadis cantik ini kabur dengan menggunakan bis menuju London. Ternyata tidak hanya Yusra, sudah ada 50 gadis Islam lain di Inggris yang kabur untuk masuk ke basis ISIS melalui Turki. Ini sungguh kabar yang menghebohkan. Menurut penyelidikan sementara, Yusra dan gadis-gadis lainnya ini terhasut oleh kampanye yang dilakukan oleh ISIS.

Orang tua Yusra sangat syok mengetahui anaknya termakan hasutan oleh ISIS dan terseret gerakan radikal ini. Ternyata, penyebaran aliran ini sangat gencar melalui internet. Sedangkan hampir semua anak muda main internet bukan? Yusra diduga kabur bersama gadis berusia 17 tahun yang berasal dari Lambeth, London Selatan.yusra hussain

Untuk Anda yang memiliki anak remaja yang aktif di dunia internet, ada baiknya berikan pengarahan pada mereka ya. Jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembali. Beritahu tentang bahaya aliran ISIS dan juga pentingnya tidak mudah terhasut terhadap omongan orang lain.

Baca Juga :5 Manusia Dengan Hidup Paling Aneh di Dunia
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content