Walau Kaya Raya, 5 Pejabat Indonesia Ini Tetap Hidup Sederhana

oleh Rahma Muliani
09:05 AM on Jan 1, 2015

Seseorang yang mempunyai profesi sebagai pejabat, tentu nya akan mempunyai uang dan harta yang banyak. Karena sebagai pejabat, tentunya mempunyai penghasilan yang lebih dari cukup perbulannya. Pejabat yang mempunyai penghasilan besar, belum tentu hidup dalam kemewahan. Beberapa diantara mereka ada yang tetap menjalani hidup dengan kesederhanaan.

Baca Juga :5 Gadis Cantik Ini Putri Pejabat di Indonesia Lho!

Baca Juga
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi
4 Lomba Agustusan Greget Ala Suku Dayak Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Melongo

Seperto beberapa pejabat dibawah ini, mereka lebih memilih hidup secara sederhana. Sebagai contoh dalam menggunakan kendaraan. Pejabat ini tidak malu-malu menggunakan transportasi umum bersama masyarakat lainnya. Siapa saja yaa mereka?

1. Joko Widodo

Siapa yang tidak kenal dengan beliau. Mantan Gubenur DKI Jakarta yang kini telah menjadi orang nomor satu di Indonesia, Presiden RI Joko Widodo. Seseorang yang sangat khas saat dia berbicara dengan logat jawanya yang masih kental dan melekat dengan dirinya.

Joko Widodo-(c)itoday.co.id
Joko Widodo-(c)itoday.co.id

Beliau ini termasuk orang yang sederhana nih, walaupun saat beliau menjadi gubernur dulu ia tetap ikut bersama masyarakat lainnya dalam kemacetan dan dengan menggunakan mobil sewaan. Padahal beliau telah didesiakan mobil mewah Toyota Land Cruisr sebagai kendaraan dinasnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA