in

4 Pejabat Indonesia yang Punya Gaya Gokil Abis, Bikin Anak Gaul Minder Lihatnya

Menjadi seorang publik figur bukanlah sebuah hal yang sepele. Pasalnya  setiap gerak gerik yang mereka lakukan selalu diawasi oleh masyarakat. Dari kepala hingga kaki, semua jadi sorotan oleh para netizen. Mulai dari pakaiannya merek apa, jam tangannya beli di mana, hingga seluruh perilaku dari publik figur itu. Oleh sebab itu mereka harus super hati-hati kalau bersikap.

Namun sepertinya hal itu tidak berlaku pada berapa orang penting ini. Alih-alih menjaga sikap, mereka malah sering melakukan hal nyentrik di depan umum. Unik dilihatnya tapi mungkin justru karena itulah para publik figur ini malah terasa dekat dengan masyarakat. Jadi siapa saja para orang terkenal tapi tidak jaim ini? Simak ulasan berikut.

Bu Susi kembali berulah

Seperti yang kita ketahui kalau menteri yang satu ini selalu lekat dengan gaya nyentriknya. Mulai dari naik ojek hingga tidur di pinggiran pameran pesawat. Tidak cukup dengan semua itu, kini lagi-lagi ulah Bu Susi bikin heboh para netizen. Bagaimana tidak, wanita yang satu ini malah berjoget ria di atas sebuah kapal.

https://youtu.be/nYGQ0BzQfAg

Dengan diiringi lagu the beattles, dengan energiknya bu Susi bergoyang ke sana –kemari. Sejak videonya menyebar beberapa waktu yang lalu, postingan tersebut menjadi viral hingga saat ini. Tidak lupa sang pengupload menambahkan caption lucu  “Bete kerja di hari Senin? Jogetin aja, biar semangat kaya Bu @susipudjiastuti”. Alhasil ribuan komentar membanjiri akun tersebut.

Kang Emil telanjang dada demi Persib

Tidak kalah dengan yang lain walikota Bandung, Ridwan Kamil juga dikenal sebagai orang nyentrik. Mulai dari berfoto dengan super herolah, upload foto dan caption lucu di instagramlah hingga yang paling gokil, dia berani telanjang dada saat mendukung Persib.

Kang Emil [image source]
Beberapa orang memang tidak setuju dengan hal tersebut, namun kebanyakan justru mendukung kelakuan nyentrik dari kang Emil ini. Sepertinya semua itu sengaja dilakukan oleh kang Emil agar dapat lebih dekat dengan masyarakat. Oleh sebab itu warga Bandung sangat bersyukur dipimpin oleh walikota yang nyentrik ini.

Aksi nyeleneh presiden ke 4 Indonesia yang tidak terlupakan

Kita pasti ingat dengan almarhum Gusdur, ya presiden ke empat Indonesia itu memang terkenal dengan gayanya yang tidak biasa. Presiden yang satu ini pernah menemui tamu negara dan pendukungnya hanya dengan menggunakan baju tidur dan celana pendek.

Gusdur [image source]
Mungkin memang terlihat aneh apalagi seorang pemimpin negara, namun jika melihat pribadi beliau, ini menjadi hal yang wajar. Sosok Gusdur memang lekat dengan gaya santai dan apa adanya, selain itu presiden ke 4 ini juga dikenal ceplas-ceplos saat mengkritik kinerja DPR yang buruk, jadi wajar banyak orang yang mengidolakan beliau.

Gajar Pranowo yang tidak kalah nyentrik

Ternyata Ganjar Pranowo juga tidak kalah nyentrik dengan yang lain. Gurbernur Jawa Tengah ini memang lebih dikenal sebagai sosok yang sangat tegas dan peduli dengan rakyat. Namun fakta lainnya, ada sisi kegokilan dari beliau. Ya, siapa sangka ternyata dia pernah jadi tukang cukur dadakan saat mendengar kemenangannya dalam pemilihan. Tanpa peduli statusnya, dia mencukur semua pendukungnya yang hadir pada waktu itu.

Belum lagi Ganjar juga sempat viral atas joget dangdutnya di sebuah kantor pemerintah. Setelah diupload, video tersebut pun jadi  heboh di dunia maya. Sisi kocak gubernur Jawa Tengah ini seolah menghilangkan sekat antara pemimpin dan rakyat biasa.

Seperti itulah para tokoh penting dan pejabat yang punya gaya nyentrik di Indonesia. Alih-alih tidak disukai, kelakuan mereka yang ini malah membuat para rakyat jadi tambah jatuh hati. Selain sebagai pemimpin, mereka juga bisa memposisikan diri sebagai rakyat biasa. Salut deh buat mereka.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Kenalan Sama Asyiela Putri, Pengisi Suara Upin Ipin yang Ternyata Cantiknya Bikin Baper

Pengen Jadi pramugari? Ini 5 Maskapai yang Berani Bayar Gaji Super Gede