in

Nggak Nyangka! 5 Pejabat Ini Ternyata Hobi Nonton Konser Musik, Ada yang Sampai Jingkrak-Jingkrak Loh

Padatnya agenda pejabat rupanya bikin pusing juga. Banyak dari mereka yang akhirnya memutar otak mencari media ‘pelampiasan’ agar tidak stres. Sebagian besar memilih liburan, tapi tak jarang juga yang bertandang ke konser musik sebagai hiburan di kala penat melanda.

Contohnya saja 5 pejabat yang pergi menonton konser musik yang sedang ramai di tanah air. Beberapa dari mereka juga bergabung dengan penonton lain dan menikmati suasananya. Siapa saja ya pejabat kita yang hobi nonton konser musik?

1. Presiden Jokowi, Nonton Bareng Millenials

Siapa sangka jika orang nomor satu se-Indonesia ini doyan ke konser musik? Akhir-akhir ini memang sering kita melihat Presiden Jokowi datang ke acara yang anak muda banget ini. Beberapa waktu lalu, beberapa orang sempat selfie bareng Presiden di konser we the fest 2017.

https://www.youtube.com/watch?v=JiWrlqCxJ8g

Tujuan sang pemimpin negara untuk datang meramaikan konser musik tersebut adalah memantau industri kreatif di tanah air saat ini. Bukan hal yang baru jika we the fest sangat digemari oleh anak-anak muda tanah air, sehingga Presiden kita ingin tahu seberapa jauh industri kreatif kita telah berkembang.

2. Wagub DKI Sandiaga Uno, Jingkrak-jingrak di Konser Ari Lasso

Baru-baru ini musisi senior tanah air, Ari Lasso sedang mengadakan konser untuk memperingati 25 tahun dirinya berkarya di industri musik tanah air. Banyak public figure yang datang ke sana termasuk Wagub DKI yang baru, Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno [image source]
Diketahui bahwa sang ikon ibukota itu sangat menikmati persembahan Ari Lasso hingga bangkit dari tempat duduknya dan berjingkrak bersama penonton yang lain. Dilansir dari liputan6.com, ia lalu mengungkapkan “lumayan lah untuk melepas penat, seminggu sudah kerja.”

3. Kadiv Profesi dan Pengamanan Mabes Polri Budi Gunawan, Rela Antri Tiket

Konser Kylie Minogue yang dihelat di Sentul International Convention Center pada 2016 lalu juga mendatangkan perhatian dari para pejabat. Salah satunya adalah pejabat polri Budi Gunawan. Diketahui bahwa ketika dirinya masuk ke dalam venue konser, ia dikawal dengan ketat.

Tiket konser musisi lawas tersebut sudah dapat dipastikan terjual habis, sehingga Kadiv Budi Gunawan pun harus rela mengantre demi bisa duduk dan menikmati penampilan Kylie Minogue. Meski begitu, perjuangannya terbayar tuntas ketika sudah melihat aksi cantik asal Australia tersebut.

4. Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Berangkat ke Konser Metallica

Rupanya jarang pria Indonesia yang tak gemar dengan Metallica. Termasuk sang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang rela berangkat berdesakan dengan penonton lain demi melihat aksi James Hetfield dan kawan-kawan. Ia mengaku menyesal tak sempat menonton ketika Metallica bertandang ke Indonesia pertama kali pada 1993.

Ganjar Pranowo [image source]
Namun, kesempatan kali ini tidak boleh terbuang sia-sia, begitu prinsipnya. Sehingga ia pun berhasil menikmati konser punggawa musik rock dunia itu. Dilansir dari liputan6.com ia juga pernah mendatangi konser Guns n Roses serta Dream Theater beberapa waktu lalu.

5. Mantan Gubernur DKI Ahok, Belikan Tiket Konser untuk Seluruh Stafnya

Ternyata sang pejabat yang sedang mendekam di bui ini juga doyan nonton konser musik. Mungkin karena istrinya juga seorang pemain musik sehingga membuat dirinya juga memiliki hobi yang sama. Ia pernah diundang ke salah satu konser musik Addie MS, namun memilih membeli tiket sendiri.

Ahok [image source]
Ia pun menghadiahi stafnya tiket konser tersebut sebagai apresiasi telah bekerja keras selama periode ia menjabat. Selain konser musik Addie MS, ia juga pernah mendatangi konser musik Joey Alexander bersama sang istri.

Itulah kelima pejabat yang masih memiliki jiwa muda dalam dirinya dan senang bergabung bersama para millenials untuk menikmati konser musik. Walau bagaimanapun pejabat juga manusia yang butuh media hiburan ketika penat bekerja.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

5 Hape Legend Pertama Netizen Boombastis yang Bikin Gagal Move On dari Masa Lalu

12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan