Payung Ajaib Tanpa Kain Cegah Basah Seperti Sihir

oleh Admin
13:29 PM on Oct 17, 2014

Payung ajaib ini hanya berupa tongkat, tetapi bisa melindungi seseorang dari air hujan. Tanpa plastik, tanpa kain, payung ini melindungi pemakainya dari air hujan seperti sihir. Apa rahasianya? Apakah payung ini memang sihir sungguhan?

Walaupun ada pepatah yang bilang “Sedia payung sebelum hujan” tapi seringkali kita malas membawa payung. Ada sih payung lipat, tapi tetap saja rasanya berat dan tidak praktis. Karena itulah payung ajaib yang satu ini melindungi seseorang dari air hujan walaupun hanya berbentuk tongkat kecil.
Payung-Ajaib-3

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Payung yang dikembangkan oleh Nanjing dan Beijing University ini tidak memiliki kain atau plastik saat dibuka. Jadi pemakainya hanya perlu membawa tongkat kecil ketika pakai payung.

Wah kok bisa payung tanpa kain atau pelindung ini menahan air hujan? Rahasianya adalah teknologi semprotan udara yang ada di ujung payung. Mesin akan mengeluarkan udara berkekuatan tinggi yang dapat menyingkirkan air. Jadi walaupun payung ini tidak punya kain atau plastik pelindung, pemakainya tidak akan basah oleh air hujan.Payung-Ajaib

Pemakain payung ini juga gampang. Saat hujan turun, peganglah tongkat ini seperti sedang memakai payung. Kemudian tekan tombol yang ada, maka otomatis payung akan langsung bekerja mengeluarkan udara bertekanan sebagai pelindung. Dijamin, pemakainya tetap santai seperti tidak pakai payung dan tidak basah.Payung-Ajaib-2

Walaupun sudah dipromosikan, payung ini masih mendapat beberapa pengembangan, agar saat hujan deras sekalipun, udara bertekanan tinggi di bagian atas tetap kuat membelokkan air hujan sehingga efektif walaupun tanpa perisai kain di bagian atas.

Menurut pembuatnya, payung ini lebih praktis, ringan dan ujungnya tidak akan mengenai kepala atau mata orang lain saat dipakai berdesak-desakan di jalan raya. Inovasi yang keren banget. Semoga saja tahun depan payung ajaib ini sudah dipasarkan bebas.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content