in

Sering Dianggap Sebelah Mata, Deretan Pasukan Elit India ini Ternyata Mematikan

Cobra, Satuan Elit yang Jago Gerilya

Tak hanya label atau nama, kemampuan khusus juga jadi ciri khas sebuah pasukan elit. Misalnya nih, Denjaka. Pasukan ini dikenal dengan kemampuan kelautannya yang gila, seperti berenang dan menyelam level ekstrem. Di India juga ada pasukan yang dikenal akan satu kemampuan khususnya, namanya adalah Cobra. Pasukan ini dikenal begitu ahli soal gerilya.

Pasukan Cobra [Image Source]
Pasukan Cobra [Image Source]
Cobra memang sengaja didesain khusus agar mereka sangat jago soal gerilya. Hal ini dilihat dari jenis-jenis latihan dan alutsista yang mereka pakai, rata-rata memang cocok dan pas untuk operasi semacam gerilya. Tapi, meskipun spesialisasinya gerilya, pasukan ini juga hampir ahli di semua lini. Spesial tapi komplit, itulah satuan Cobra.

Baca Juga :4 Ritual Agama Paling Menyakitkan Ini Akan Membuatmu Tidak Percaya

Sebenarnya masih ada beberapa lagi pasukan elit yang dimiliki India. Tapi, dari semua yang mereka miliki mungkin hanya empat ini yang paling mematikan. Meskipun jarang terdengar, tapi pasukan-pasukan ini berperan secara langsung dalam membuat militer India kuat dan jadi nomor 4 dunia.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Situs Warisan Budaya Dunia Terindah Ini Bisa Membuatmu Ngebet Ingin Mengunjunginya

12 Potret Hiruk Pikuk Tiongkok yang Bikin Ternganga Hingga Susah Bernafas