Dari Wanita Menikahi Lumba-Lumba Sampai Pinguin Gay, ini Nih 5 Pasangan Paling Aneh di Dunia

oleh Rizal
07:00 AM on Oct 26, 2015

Cinta, sebuah kata lima huruf yang jika diterjemahkan maknanya bisa menghabiskan berlembar-lembar buku atau ratusan roll film. Ya, tidak ada arti yang selalu pas untuk cinta. Perasaan kepada pasangan disebut cinta, menyayangi orangtua juga bisa disebut cinta, bahkan merawat hewan kadang juga bisa diartikan dengan cinta. Tanpa parameter dan batasan, itulah cinta.

Ada satu lagi hal yang sangat identik dengan cinta. Yup, apalagi kalau bukan unlogic atau tidak kenal logika. Sepertinya sudah cukup kita disuguhi kisah cinta biasa yang normal. Kali ini kami akan mengangkat kisah cinta yang tak logis dan unik. Salah satunya misalnya cerita seorang wanita yang menyerahkan seluruh hidupnya kepada sang pasangan yang ternyata adalah seekor lumba-lumba. Ada pula dua ekor pinguin yang bertingkah seperti layaknya pasangan, namun ternyata masing-masing berjenis kelamin jantan.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Tak hanya itu, banyak cerita unik tentang pasangan unik tak biasa lainnya. Berikut ulasannya.

1. Pria Menikah Dengan Kambing

Membaca judulnya mungkin kamu bakal berpikir jika hanya orang tidak waras saja yang melakukan hal ini. Faktanya memang demikian, si pria yang bernama Charles Tombe ini memang sudah kehilangan akalnya. Lalu bagaimana  kronologinya sampai hal gila ini terjadi?

Gara-gara ketahuan berbuat senonoh dengan seekor kambing, seorang pria pun dikawinkan paksa dengan korbannya [Image Source]
Gara-gara ketahuan berbuat senonoh dengan seekor kambing, seorang pria pun dikawinkan paksa dengan korbannya [Image Source]
Di Sudan menganut sebuah sistem sosial unik dimana ketika seseorang ketahuan sedang berduaan dengan lawan jenis, maka keduanya harus dinikahkan. Hal ini sudah kebiasaan dan jika tidak dilakukan akan menimbulkan aib yang sangat besar bagi keluarga. Kesalahan ini lah yang dilakukan Charles Tombe. Namun alih-alih berduaan dengan seorang wanita, ia justru ketahuan asyik berintim dengan kambing.

Keduanya pun akhirnya dinikahkan. Layaknya sepasang pengantin, si kambing betina ini di-make over dengan dandanan ala mempelai wanita. Entah bagaimana nasib pernikahan mereka berdua sekarang. Namun, Charles Tombe yang tidak begitu punya banyak uang, rupanya masih harus membayar cicilan istrinya kepada si pemilik sebelumnya. Ya, Charles mau tidak mau harus membeli kambing yang juga merupakan istrinya itu.

2. Wanita Menikahi Seekor Lumba-Lumba

Berbeda dengan Charles Tombe yang dikawinkan paksa dengan seekor kambing, seorang wanita bernama Sharon Tendler justru dengan sengaja menikahi seekor lumba-lumba bernama Cindy. Tentu saja atas dasar cinta. Keduanya sendiri sudah berteman selama 15 tahun, dan tanpa terasa benih-benih cinta tumbuh di antara mereka. Meskipun tentu kita bisa memastikannya kepada si lumba-lumba.

Sudah cocok selama 15 tahun terakhir, Tendler pun tak ragu menikahi lumba-lumba bernama Cindy [Image Source]
Sudah cocok selama 15 tahun terakhir, Tendler pun tak ragu menikahi lumba-lumba bernama Cindy [Image Source]
Prosesi pernikahan keduanya sendiri sangat unik. Tendler mengenakan semacam penutup kepala khas mempelai wanita kemudian berenang dan memberi ciuman kepada Cindy.  Fox News mengatakan jika Tendler adalah wanita pertama di Bumi yang menikah dengan lumba-lumba. Setelah kambing dan lumba-lumba, mudah-mudahan tidak ada lagi manusia yang khilaf dan menikahi jenis binatang lain.

3. Pasangan Paling Muda di Dunia

Jayla Cooper mungkin gadis paling muda di dunia yang pernah merasakan bagaimana rasanya diikat secara sah oleh mempelai laki-laki yang juga tak kalah muda. Jayla saat itu berumur 9 tahun dan sang suami yang juga teman bermainnya bernama Jose Griggs yang baru berusia 7 tahun. Keduanya melangsungkan pernikahan yang membuat banyak orang bahagia dan menangis.

Jika saja Jayla bisa hidup sampai dewasa, tentu lah ia tidak akan melakukan hal ini [Image Source]
Jika saja Jayla bisa hidup sampai dewasa, tentu lah ia tidak akan melakukan hal ini [Image Source]
Jayla Cooper sendiri diindikasi terkena leukimia yang diprediksi dokter umurnya sudah tidak lama lagi. Harapan terakhir Cooper adalah bisa merasakan menikah dengan seorang pria. Dengan gentle sang sahabat pun mau menjadi pasangannya. Seminggu setelah pernikahan ini Jayla pun meninggal dunia.

4. Dua Penguin Jantan yang Saling Mencintai

Fenomena perkawinan sesama jenis mungkin bukan hal yang asing di telinga kita. Namun ketika hal ini dilakukan oleh binatang, justru terdengar sangat unik dan aneh. Kisah ini benar terjadi di antara dua penguin jantan dewasa bernama Harry dan Pepper. Keduanya adalah penghuni kebun binatang San Francisco.

Dua pinguin ini jadi bukti jika perilaku suka sesama jenis juga bisa dilakukan oleh hewan [Image Source]
Dua pinguin ini jadi bukti jika perilaku suka sesama jenis juga bisa dilakukan oleh hewan [Image Source]
Keintiman keduanya sebelumnya diduga petugas hanyalah perilaku berteman baik saja. Namun makin lama kelakuan mereka makin menjurus ke arah yang aneh. Tak hanya saling beradu paruh, keduanya membuat sarang bersama bahkan saling bergantian menjaga sebuah telur yang diabaikan oleh induk aslinya. Aktivitas ini diketahui hanya dilakukan oleh penguin yang sudah kawin tentunya antara jantan dan betinanya. Pemandangan mesra dua pinguin ini pun berakhir ketika pada akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

5. Pasangan Manusia Raksasa

Tak ada yang berbeda dari penampilan seorang gadis bernama Anna Haining Swan selain tinggi tubuhnya yang mencapai 7 kaki 5 inci. Namun sebagai remaja hal ini tentu sangat mengganggu. Terutama tentang nasib percintaannya yang mungkin bisa kandas tanpa seorang pun pria yang tertarik kepada dirinya. Namun anggapan ini berubah sepenuhnya ketika ia bertemu dengan Martin Van Buren Bates.

Mungkin tidak ada satu pasangan pun yang bisa mengalahkan Anna Swan dan Martin soal tinggi badan [Image Source]
Mungkin tidak ada satu pasangan pun yang bisa mengalahkan Anna Swan dan Martin soal tinggi badan [Image Source]
Laki-laki ini bukanlah pria biasa, ia juga memiliki tinggi yang hampir sama dengan Anna yakni 7 kaki 5 inci. Kisah cinta mereka dimulai ketika Anne bertemu Martin di sebuah sirkus dan akhirnya keduanya saling jatuh cinta. Tak lama setelahnya, keduanya pun menikah. Pasangan ini pun bikin heboh pendeta dan gereja karena tinggi badannya yang tak biasa. Para tamu undangan terhenyak namun mereka beruntung karena bisa melihat momen kissing pasangan paling tinggi yang mungkin satu-satunya di dunia.

Membaca deretan kisah ini mungkin akan makin membuatmu percaya jika cinta memang bisa membuat seseorang berpikir terbalik alias tak logis. Namun seperti kata para motivator, cinta tak bisa jadi pihak yang disalahkan atas terjadinya sesuatu. Tergantung bagaimana kita bisa me-maintain-nya. Ketika kita bisa tarik dan ulur dengan sempurna, maka kita bisa tempatkan cinta pada posisi yang benar.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA