Miris! Pasangan Ini Bertengkar di Depan Publik Karena si Cewek Nggak Pakai Make Up

oleh Evi Rizana
09:41 AM on Feb 6, 2015

Pertengkaran dalam sebuah hubungan memang sudah biasa. Bertengkar karena salah paham atau karena masalah lain yang kerap terjadi dalam hubungan berpacaran. Saling adu mulut dan debat karena perbedaan pendapat.

Mirisnya, pasangan ini malah bertengkar hanya karena si wanita tidak menggunakan make up. Parahnya lagi, mereka bertengkar hebat di depan publik, yakni saat keduanya berada di sebuah stasiun metro di Shenzhen, Cina. Pertengkaran sepasang kekasih ini lantas menjadi perhatian orang-orang di sekitar stasiun.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Mereke bertengkar di stasiun Shengzhen
Mereke bertengkar di stasiun Shengzhen

Tak hanya saling adu mulut, si wanita juga menuding kekasihnya yang saat itu tengah membawa sebuket bunga mawar merah. Begitu pula dengan si pria yang menarik tangan wanita yang sedang marah tersebut.

Wanita tersebut menuding kekasihnya
Wanita tersebut menuding kekasihnya

“Apa aku bikin kamu malu?” teriak wanita tersebut dengan nada yang penuh emosi. “Jadi, kamu kesal padaku karena aku yang tidak pakai make up,” tambahnya.

Si pria meninggalkan kekasihnya
Si pria meninggalkan kekasihnya

Melihat kekasihnya murka dan berteriak di depan umum, si pria memutuskan untuk meninggalkan kekasihnya yang kala itu tengah dikelilingi banyak orang di sekitar stasiun. Pria tersebut juga membuang buket bunga yang  dibawanya ke lantai. Alhasil, kelopak bunga mawar merah yang tadinya tertata rapi jadi berserakan di lantai.

Melihat kekasihnya pergi, si wanita tertegun diam dan nangis, disaksikan banyak orang yang lewat. Dia duduk sambil bersedekap di samping bunga yang telah dibuang oleh kekasihnya.

Sungguh miris jika ada pasangan kekasih yang bertengkar hanya karena masalah penampilan. Karena, selama ini kita sering mendengar cinta yang tulus mau menerima pasangan dengan kondisi bagaimana pun juga. Apalagi, mereka bertengkar di depan umum dan menjadi tontonan banyak orang. Hingga saat ini, tidak ada yang tahu apakah insiden tersebut benar-benar terjadi atau sengaja di-setting untuk mencuri perhatian publik.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content