7 Artis Cantik Dengan Pasangan Nggak Ganteng

oleh Adi Nugroho
03:00 AM on Jun 30, 2015

Masihkah ada harapan seorang pria dengan wajah sangat pas-pasan memiliki pasangan seorang wanita yang cantik? Atau bahkan selebriti dan model. Jawabannya masih. Karena tidak semua wanita cantik memiliki hasrat untuk menjalin hubungan dengan pria yang sangat tampan, atau yang juga seorang selebriti dan model. Karena sebenarnya mereka tahu jika wajah bukanlah segalanya. Yang terpenting adalah kepribadian seorang pria yang selalu menghargai wanita.

Baca Juga : Inilah Para Artis yang Mati Dibunuh oleh Fansnya Sendiri

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Seperti yang dialami oleh 7 wanita super cantik ini. Mereka justru memilih menikah atau berpacaran dengan pria yang nggak ganteng, wajah rata-rata. Inilah 7 orang model yang tak menginginkan pria tampan menjadi kekasih hatinya (syarat dan ketentuan berlaku tentunya!).

1. Anna Nicole Smith

Anna adalah seorang model super cantik yang memulai karirnya di majalah dewasa Playboy. Hal ini dilakukan Anna untuk mendongkrak popularitas di jagat hiburan dewasa. Pada tahun 1991 Anna bekerja sebagai penari di klub malam hingga bertemu dengan J. Howard Marshall. Setelah lama mengobrol akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan, saat itu Howard bekerja di kilang minyak dan sangat kaya raya.

Anna Nicole Smith [image source]
Anna Nicole Smith [image source]
Selama dua tahun menjalin hubungan, Howard selalu melamar dan ingin menikahi Anna. Tapi niatnya itu selalu ditolak hingga Anna resmi bercerai dengan suaminya. Pada tahun 1994 Anna dan Howard menikah, usia Howard kala itu 89 tahun dan Anna, 26 tahun. Anna dituduh hanya menginginkan harta Howard, tapi dengan polos ia menyangkal. Setelah setahun menikah Howard tiada dan seluruh hartanya menjadi milik Anna. Ia menjadi seorang yang sangat kaya raya sebelum akhirnya ditemukan meninggal karena over dosis obat-obatan terlarang di sebuah motel.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA