Parodi Mini Drama AADC

oleh didi
08:08 AM on Nov 13, 2014

Baru-baru ini netizen di Indonesia dihebohkan oleh sebuah mini drama dan sebuah perusahaan aplikasi telekomunikasi. Mini drama tersebut menampilkan kelanjutan cerita dari film Ada Apa dengan Cinta? yang pernah dirilis pada tahun 2002 silam. Ketenaran film tersebut, membuat mini drama ini menjadi perbincangan hangat beberapa pekan terakhir.

Kemudian bermunculanlah beberapa parodi mini drama tersebut. Beberapa netizen memposting video parodi singkatnya di instagram dan beberapa lainnya di Youtube. Mari kita simak beberapa parodi tersebut.

Baca Juga
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita

1. Versi Edo

Edo memang acapkali melakukan parodi di channel Youtubenya. Namun, video satu ini menjadi most popular di Youtube Indonesia pada minggu lalu. Dalam parodi ini, Edo menceritakan bahwa sesungguhnya yang memberi pesan pada Rangga bukanlah Cinta, melainkan Pak Wardiman, penjaga sekolah ketika Rangga masih SMA.

2. Versi Singkat 15 Detik

Dalam video ini, tampak pemeran “Rangga” yang alih-alih menggeret koper, malah menggeret tempat sampah. Tokoh Cintapun datang dan berkata, “Jadi beda satu purnama di New York dan di Jakarta?” Lalu tokoh “Rangga” berbalik dan berteriak centil, “cyiiiiiinnnnn”!

3. AADC di Stasiun Kereta

Anda perlu sedikit lebih jeli ini menangkap kelucuan parodi satu ini. Di adegan ketika Rangga menunggu keberangkatannya di Bandara, terdengar suara-suara berisik seperti di stasiun kereta. Bahkan ada beberapa suara pedagang asongan berteriak “nasii…. naasiii….”.

4. Dimana-mana syahrini

Kali ini adegan yang sedang disorot adalah ketika Rangga menemukan akun cinta dalam sebuah aplikasi chat. Ketika Rangga membuka akun tersebut, yang muncul adalah Syahrini dengan “maju-mundu-maju-mundur-cantik-cantik”-nya. Rangga tampak shock melihat hal itu.

5. Video Klip

Video klip yang cukup lucu ini memparodikan original soundtrack film Ada Apa dengan Cinta. Di dalamnya, tokoh Cinta tetap cantik, namun tokoh Rangga adalah cowok gemuk berambut keriting. Namun kisah cinta mereka sama seperti Rangga dan Cinta yang asli, berakhir di Bandara.


Dunia netizen selalu penuh dengan warna-warni parodi. Begitu ada satu teman yang mencuat dan jadi trending topic, maka parody pun bermunculan. Asal tidak menyinggung SARA, yuk mari terus berkreasi dengan parodi-parodi lucu ini. Ada yang mau bikin parodi berikutnya?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA