7 Foto Parodi Adegan Film Jurassic World

oleh Rahma Muliani
08:00 AM on Jul 2, 2015

Beberapa waktu lalu, film Jurassic World baru saja dirilis di indonesia, tepatnya pada tanggal 10 Juni 2015. Jurassic World merupakan film keempat dari serial Jurassic Park yang telah tayang sejak tahun 1993 silam. Film ini menceritakan kehidupan dinosaurus yang berada di taman Jurassic World.

Dalam film tersebut ada sebuah adegan, dimana Owen Grady yang merupakan seorang pelatih Velociraptor sedang melatih 3 ekor hewan langka nan buas tersebut. Namun tak disangka, scene tersebut cukup memikat dan melekat di ingatan para penontonnya.

Baca Juga
4 Fakta Tersembunyi Taeyeon SNSD ini Pasti Bikin Fans Indonesia Makin Kagum
Ini Lho 5 Idol KPop Lawas yang juga Sangat Populer, Pernah Dengar Nggak?

1. Potongan adegan Owen Grady Melatih Dinosaurus

Dalam filmya, ada sebuah scene dimana Owen Grady ini sedang melatih tiga ekor Velociraptor. Graddy harus berhadapan dengan binatang buas tersebut dan harus menjinakkannya. Tampak kedua tangannya dibentangkan kekanan dan kekiri yang seakan-akan akan melawan hewan itu.

Potongan Scene Film Jurassic World
Potongan Scene Film Jurassic World [ImageSource]
Seperti yang dilansir di Boredpanda.com, adegan itu kemudian di screen capture oleh seorang pengguna Tumblr. Tapi kemudian, tak disangka banyak pengguna lainnya yang membuat foto dengan adegan yang sama. Hanya saja hewan yang dilatih dalam foto tersebut bukan dinosaurus, melainkan…. Lihat sendiri yach!

2. Macan

Dinosaurus memang tidak ada di dunia ini. Jadi pelatih hewan yang satu ini berfoto dengan 3 ekor macan.

Melatih Macan
Melatih Macan [ImageSource]
Macan sebagai pengganti dinosaurus jenis Velociraptor, seperti yang digambarkan dalam film. Okelah, macan dengan dinosaurus sama-sama hewan buas juga kan?

3. Ayam

Dalam filmnya, ini sesungguhnya adalah adegan di mana sang pelatih sedang melatih 3 ekor Velociraptor.

Melatih Ayam
Melatih Ayam [ImageSource]
Tapi dalam foto ini yang dijinakkan adalah ayam. Apakah ayam masih perlu untuk dijinakkan? Ada-ada saja yaa pelatih hewan yang satu ini.

4. Rubah

Pelatih selanjutnya mencoba untuk melatih 3 ekor rubah, hewan yang mirip sekali dengan anjing.

Melatih Rubah
Melatih Rubah [ImageSource]
Boleh saja sih hewan pemakan segala ini dilatih, tapi kalau dilihat dengan seksama, hewan yang satu ini mempunyai wajah yang menggemaskan bukan.

5. Laba-laba

Ada-ada saja yaa orang yang satu ini. Dia mencoba untuk melatih 3 ekor laba-laba.

Melatih Laba-Laba
Melatih Laba-Laba [ImageSource]
Kira-kira si laba-laba ini nantinya bisa menjadi jinak terhadap sang pelatih atau tidak yaa. Idenya ini cukup menghibur orang-orang yang melihat fotonya.

6. Kerangka Dinosaurus

Hampir serupa dengan adegan dalam filmnya, hanya saja yang dilatih bukanlah dinosaurus jenis Velociraptor yang asli melainkan hanya kerangkanya saja.

Melatih Kerangka
Melatih Kerangka [ImageSource]
Sepertinya orang ini bukan pelatih, tetapi seorang penjaga museum. Tapi, untuk apa yaa menjinakkan patung? hihi…

7. Pelatihnya yang dilatih

Jika melatih hewan itu sudah mainstream, hal unik dilakukan oleh 3 orang petugas kebun binatang ini.

Hewan Sedang Melatih Petugas
Hewan Sedang Melatih Petugas [ImageSource]
Ya, kali ini merekalah, sang petugas yang dilatih oleh seekor burung. Sayap burung itu juga terlihat membenang, sama seperti tangan Graddy dalam salah scene di film Jurassic World.

Orang-orang diatas memang sangat kreatif ya. Ada-ada saja idenya, yang membuat scene yang tadinya tegang jadi terlihat kocak dan sangat menghibur. Kamu sendiri punya ide ga nih dan hewan apa yang akan kamu latih nantinya? Ikan atau semut mungkin…

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA