Parfum Beraroma Aneh, Tertarik Untuk Mencoba?

oleh Centralismo
16:00 PM on Feb 23, 2015

Parfum adalah salah satu bagian dari aksesori yang bisa menunjang penampilan kita. Kita tentu senang jika berhadapan dengan seseorang yang bertubuh wangi. Harum tubuh seseorang juga dipercaya dapat meningkatkan kepercayaan diri dan menunjang karir seseorang.

Ada berbagai macam aroma parfum yang datang dari jenis dan harga yang berbeda pula. Berbeda dengan kebanyakan parfum yang beraroma buah atau bunga, parfum satu ini justru memiliki bau-bau yang aneh? Bau apa saja? Mari kita simak lima parfum paling aneh yang pernah diciptakan manusia.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

1. Fame, Parfum dari Lady Gaga

Lady Gaga memang selalu menuai sensasi di dunia hiburan. Kita tentu ingat bahwa penyanyi ini pernah hadir dalam sebuah acara musik dengan menggunakan pakaian berbahan dasar daging. Pada tahun 2012 silam, Gaga mengeluarkan sebuah brand parfum yang dia beri nama “Fame”.

Konon, orang yang telah membeli parfum ini mengatakan bahwa bau parfum ini sangat aneh. Tidak heran, karena Gaga mengakui bahwa parfumnya mengandung darah manusia dan sedikit sperma. Maka tidak heran parfum ini berbau demikian aneh. Iklan dari parfum inipun tidak kalah aneh dan menyeramkan.

2. Parfum Pizza Hut

Untuk kepentingan promosi, sebuah cabang Pizza Hut di Kanada memikirkan terobosan baru yang bisa mendongkrak penjualan mereka. Tidak disangka-sangka marketing eksekutif dari restoran pizza tersebut mengeluarkan ide yang cukup absurd; sebuah parfum beraroma pizza.

Dan mereka benar-benar memproduksi parfum tersebut. Parfum Pizza Hut beraroma seperti Pizza yang baru saja dikeluarkan dari panggangan, hanya saja tidak ditambahi aroma keju, karena aroma keju dianggap kurang sedap. Namun, siapa, sih yang suka kalau dirinya beraroma seperti makanan di dapur?

3. “His Money” Parfum Beraroma Uang

Banyak yang bilang, bahwa wanita suka pria yang banyak uang. Ini tentu saja tidak akan dipungkiri oleh para wanita, karena, siapa, sih yang bisa menolak pria mapan dengan isi tabungan yang mencukupi? Oleh karena itu wanita memang cenderung “nempel” pada pria yang mapan.

Mungkin inspirasi itulah yang didapat produsen dari parfum ini. Parfum beraroma uang ini dimaksudkan agar para pria bisa beraroma “pria kaya”. Dan para wanita diharapkan akan tertarik dengan wangi tersebut.

4. Parfum Play Doh

Anda tentu tahu Play Doh, mainan lilin yang sering dimainkan anak-anak dan membentuknya menjadi beragam bentuk. Mainan berbahan dasar lilin warna-warni ini memiliki wangi yang khas. Beberapa orang menyukainya seperti menyukai aroma minyak kayu putih. Beberapa lainnya membencinya seperti membenci bau bensin. Ya, wangi memang soal selera hidung masing-masing.

Dan sulit sekali untuk mengerti apa yang dipikirkan oleh pembuat parfum ini. Dia membuat parfum beraroma play doh. Produsen mengaku bahwa mereka ingin pelanggannya merasakan kembali aroma masa kecil ketika kita masih bermain dengan play doh.

5. Parfum Kuburan

Perusahaan pembuat parfum Demeter, mencoba membuat parfum baru. Ketika mereka sedang mengadakan tes pasar, seseorang yang mencium sampel parfum tersebut mengatakan, “wanginya seperti kuburan nenek-nenek”. Alih-alih merasa terhina, sang produsen justru merasa julukan itu menarik. Mereka akhirnya menamakan parfum tersebut “Funeral Home” atau dalam bahasa Indonesia berarti “Rumah Pemakaman”

Meski namanya sedikit seram, namun parfum ini tidak berbau busuk. Pada dasarnya parfum ini beraroma bunga, namun sedikit lebih menyengat. Ya, wangi bunga menyengat memang sering mengingatkan kita pada kuburan.

Parfum-parfum di atas, meski sangat aneh, benar-benar ada dan bisa anda beli di situs jual-beli jika anda tertarik. Namun sebelum mencoba sepertinya anda siap-siap untuk mendapatkan tatapan aneh dari orang-orang di sekitar anda.

Meski aneh, beberapa parfum di atas juga memiliki harga yang cukup fantastis. Jadi, apakah anda berani mencoba parfum aneh di atas? Varian mana yang akan anda semprotkan ke tubuh anda? (HLH)

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA