in

Al Walid, Si Pangeran yang Kaya Raya karena Usahanya Sendiri

5. Kontroversi Al Walid

Meskipun terlahir sebagai pangeran Arab yang kental dengan Islam, tapi Al Walid dikenal dengan pemikirannya yang liberal. Termasuk bagaimana ia menyikapi persamaan hak antara pria dan wanita. Ia pernah diberitakan habis-habisan lantaran mempekerjakan seorang pilot wanita. Al Walid dan Istrinya Almira juga sangat aktif dengan hukum-hukum yang berlaku di Arab Saudi yang mengatur para wanitanya. Termasuk ingin menghapuskan larangan membawa mobil bagi para wanita.

Kaya dan terkenal, ternyata sang pangeran cukup sering bikin kontroversi [Image Source]
Kaya dan terkenal, ternyata sang pangeran cukup sering bikin kontroversi [Image Source]
Al Walid juga sempat terkena pemberitaan tidak menyenangkan setelah diduga melecehkan seorang wanita di Ibiza beberapa waktu silam. Kasus ini pun akhirnya lenyap tak berbekas.

Selain aksi protes terhadap Forbes, paling baru adalah aksi sang pangeran yang katanya ingin menyumbangkan seluruh hartanya. Namun beberapa ahli berpendapat kalau ini hanya untuk mencari sensasi saja. Mengingat Pangeran Al Walid sangat peduli terhadap hal-hal semacam popularitas dan sebagainya.

Baca Juga : Pria Ini Kaya Raya Hanya Karena Jualan Batu (Tapi Bukan Batu Akik)

Meskipun super kaya, Al Walid sama sekali jauh dari kata pelit. Tercatat ia sudah seringkali menyumbangkan hartanya ke berbagai tempat dan juga universitas. Apa lagi sih yang diinginkan oleh pangeran satu ini? Rasanya sudah tidak ada lagi hal-hal menarik lain yang perlu dimilikinya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Inspirasi Desain Pakaian Olahraga Muslimah yang Bisa Kamu Coba

Korea Utara dan Korea Selatan dari Luar Angkasa, Bedanya Sangat Nyata!