Pameran Akbar Indocomtech 2014 Resmi Dibuka

oleh didi
08:50 AM on Oct 30, 2014

Jakarta — Pameran akbar teknologi informasi (TI) tahunan di Indonesia, Indocomtech 2014 resmi dibuka pada Rabu (29/10). Pameran ini digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center selama lima hari berturut-turut di mulai dari tanggal 29 Oktober 2014 hingga 2 November 2014.

Pameran tahun ini mengambil tema ‘Digital Lifestyle’ yang menekankan perkembangan teknologi informatika yang telah memudahkan kehidupan manusia dengan menghadirkan total 250 exhibitor di Hall A, Hall B, Cendrawasih dan Main Lobby. Indocomtech 2014 kali ini merupakan hasil kerja sama antara Yayasan Apkomindo dan Amara Pameran Internasional.

Baca Juga
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

Pameran-Akbar-Indocomtech-2014-Resmi-Dibuka
Pameran-Akbar-Indocomtech-2014-Resmi-Dibuka

Indocomtech 2014 resmi dibuka oleh Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Rudi Rusdiah, Pengurus Yayasan Apkomindo Chris Iwan Japari, serta Direktur Jendral Aplikasi dan Informatika Bambang Heru Tjahjono.

Direktur Jenderal Aplikasi dan Informatika, Bambang Heru Cahyono berharap melalui pameran tersebut, masyarakat Indonesia lebih cerdas dalam memanfaatkan teknologi informasi dan internet. “Tidak hanya untuk chatting tapi untuk yang lebih produktif,” ujarnya dalam sambutan pembukaan pameran di Jakarta Convention Center, Rabu (29/10).

Ketua umum Apkomindo, Rudi Rusdiah menerangkan bahwa Indocomtech telah menjadi pameran TI terbesar di Indonesia selama lebih dari dua dekade. Rudi juga berpesan bahwa para pelaku industri TI terutama PC harus tetap menjaga industri tetap berjalan baik dan dinamis, meski sekarang ini tengah memasuki era transformasi dan konvergensi.

“Kita harus melakukan transformasi seperti perusahaan PC yang kini juga sebagai penyedia solusi seperti server, storage, dan data center,” tuturnya dalam acara pembukaan pameran Indocomtech 2014 di Jakarta Convention Center, Rabu (29/10).

Bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang tinggal di wilayah ibu kota Jakarta, Anda bisa menjadikan pameran Indocomtech 2014 ini sebagai tempat berburu produk teknologi terbaru.

Acara ini dibuka selama lima hari dengan harga tiket Rp 10 ribu pada hari kerja dan Rp 15 ribu untuk akhir pekan, mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Terdapat sejumlah vendor TI akan memeriahkan acara ini seperti Intel, Samsung, Lennovo, Asus, Acer, dan Sony.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA