Keren! Paman Bertato Ini Pakai Baju Cinderella Untuk Keponakannya

oleh Rahma Muliani
09:52 AM on Apr 1, 2015

Kamu punya seorang paman?, sedekat apa hubungan kamu dengan sang paman?. Seperti yang di lansir di boredpanda.com, ada seroang anak perempuan yang lucu mempunyai kedekatan kepada sang paman layaknya kepada seorang ayah. Bahkan dia menceritakan keresahannya kepada pria yang diduga seumuran dengan orang tuanya.

Gadis kecil itu berumur empat tahun, bernama Jesse Nagy. Dia ingin sekali pergi melihat film terbaru dari Disney yang berjudul Cinderella dengan memakai pakaian layaknya seorang putri nan cantik jelita dari kerajaan. Tapi dirinya merasa begitu khawatir dan takut jika saat sampai disana, tidak ada seorang anakpun yang memakai outfit seperti dia.

Baca Juga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia

1. Nagy Takut Memakai Baju Cinderella

Sang paman yang begitu menyayanginya, tak mau melihat kesedihan tampak diwajah Nagy. Bagaimanapun, sang keponakan harus mendapat kebahagiaan, termasuk menjadi putri saat menghadiri acara tersebut. Dia juga harus memastikan, keponakannya itu akan menjadi yang paling cantik diantara yang lainnya.

Sang Paman Melakukah Hal Yang Sedikit Konyol - (c)boredpanda.com
Sang Paman Melakukah Hal Yang Sedikit Konyol – (c)boredpanda.com

Izzy, sang paman yang mengetahui hal tersebut mempunyai cara agar Nagy mendapatkan kepercayaan diri yang lebih untuk memakai gaun layaknya sang putri. Namun cara yang dilakukan oleh pria berumur 26 tahun itu sangatlah unik dan lucu, tapi tak disangka-sangka langkah yang diambilnya ternyata begitu efektif.

2. Pamannya Punya Cara Yang Unik

Izzy, sang paman meminjam gaun cantik dari seorang teman perempuannya. Kemudian ia memakai pakaian wanita tersebut lengkap dengan tas yang tak kalah cantiknya. Pria muda ini begitu percaya diri dan tak malu-malu memakai gaun tersebut demi keponakan tersayangnya. Lihat deh, paman dan keponakan ini terlihat begitu kompak bukan?

Kekompakan Antara Paman Dan Keponakan - (c)boredpanda.com
Kekompakan Antara Paman Dan Keponakan – (c)boredpanda.com

Dari foto diatas bisa kita lihat, Izzy memakai gaun berwarna nuansa ungu dan biru. Sedangkan Nagy memakai gaun cantik berwarna biru tua. Gadis manis yang masih kecil itu juga menyematkan sebuah mahkota putih diatas kepalanya. Bagimana? dia sudah terlihat seperti putri yang cantik jelita belum nih? Kalau sang paman sendiri, masih terlihat tampan atau justru menjadi cantik yaa?

Saat ditanya apakah dirinya malu, “Aku tidak peduli. Jika itu membuatnya bahagia, aku akan melakukannya” , begitu jawabnya. Bagaimana nih menurut kamu, Izzy sudah cukup baikkah untuk menjadi seorang paman? Bagaimanapun, antara Izzy dan Nagy mempunyai hubungan keluarga yang begitu erat. Jadi wajar saja jika dirinya melakukan hal yang sedikit konyol.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA