OMG, Ini Desain Baju Anak-anak Paling Ngawur Sedunia

oleh Alfry
13:00 PM on Feb 26, 2015

Acapkali orang tua membelikan baju anak-anaknya dengan model terkini. Namun model baju anak masa kini terkadang tidak sesuai dengan kebutuhan anak dan tak jarang pula memiliki desain yang tidak sopan. Seperti misalnya sebuah baju bertuliskan kata-kata kotor hingga gambar yang menjurus ke pornografi.

Produsen pakaian anak berlomba-lomba menjaring konsumen sebanyak mungkin dengan cara membuat produk pakaian yang memiliki desain unik dan menarik. Namun tak jarang pula mereka terlalu jauh dalam mendesain sehingga pakaian itu tak layak untuk dikenakan anak di bawah umur karena desainnya yang terlalu vulgar atau motifnya yang tidak mendidik. Berikut desain pakaian anak paling ngawur yang pernah ada.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

1. Bikini “Two Pieces” untuk Anak Usia 7 Tahun

Sebuah ritel fashion di Inggris bernama Primark sempat membuat publik gerah terutama keluarga yang memiliki anak kecil. Pasalnya pada tahun 2010 lalu perusahaan ini meluncurkan produk pakaian anak yang dianggap mengeksplotitasi seksualitas gadis-gadis kecil. Tak heran jika akhirnya publik memboikot dan mengutuk toko penjual pakaian tersebut.

Bikini "Two Pieces" untuk Anak Usia 7 Tahun (c) Daily Mail
Bikini “Two Pieces” untuk Anak Usia 7 Tahun (c) Daily Mail

Pakaian anak yang menjadi kontroversi tersebut berupa baju renang atau bikini untuk anak perempuan usia 7 tahun. Bukan motif dan warnanya yang bermasalah melainkan desainnya. Bikini ini terdiri dari dua set, pakaian dalam dan bra. Nah bra yang dibikin Primark ini dibuat dengan menambahkan bantalan busa sehingga membuat anak kecil menjadi seksi. Hal inilah yang akhirnya membuat Perdana Menteri Inggris David Cameron pada waktu itu marah besar.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA