Pakai Make Up Malah Jadi Aneh dan Mengerikan!

oleh Admin
08:00 AM on Aug 31, 2014

Wanita biasanya suka memulaskan make up di wajahnya. Selain biar tampil beda juga bisa bikin cantik. Nggak heran kalau tiap ada acara istimewa, aneka kosmetik nggak lupa diaplikasikan ke parasnya.

Tapi gimana nih kalau pakai make up wajahnya malah jadi jelek dan aneh bahkan mengerikan? Nggak sedikit wanita yang melakukan kesalahan ini karena kurangnya pengalaman dan pengetahuan dengan make up, meski sederhana tapi ada ilmunya loh, kalau tidak ya bisa jadi seperti foto dibawah ini:

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

fail make up
fail make up

Wanita ini sih niatnya pengen keliatan cantik ala Barbie. Tapi alisnya malah jadi aneh dan matanya jadi terlalu lebar. Bulu matanya juga lebay, jatuhnya malah terlihat menakutkan ya!

fail make up
fail make up

Pakai eyeshadow warna-warni sebenarnya sah-sah aja tapi kalau jadinya kayak di atas, mengerikan ya? Belum lagi lipsticknya terllau tebal, duh yang lihat jadi kabur semua deh!

fail make up
fail make up

Gaya eksentrik? Nggak sedikit yang berkreasi dengan gaya ini tapi kalau kayak gini sih, nggak cuma nyentrik tapi aneh abis! Kayak alien dan justru hilang deh uniknya.

fail make up
fail make up

Entah apa maksudnya wanita ini menebalkan garis bibir dan alis namun tidak menggunakan make up apapun lagi. Aneh banget ya?

fail make up
fail make up

Tema rainbow sempet ngetren nih dan wanita ini kepengen juga bikin make up di mata ala pelangi. Tapi karena mengaplikasikannya terlalu ke atas plus wig yang aneh, malah jadi mengerikan!

Menggunakan make up emang nggak salah tapi kudu hati-hati dan nggak ngaco ya. Aneh kan kalau jadinya seperti di atas? Mengerikan luar biasa!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA