Tujuh Alasan Mengapa Pacaran Itu Tidak Bermanfaat

oleh Centralismo
10:43 AM on Feb 6, 2015

Status manusia sebagai makhluk sosial memang membuat kita tidak betah hidup sendiri. Pada dasarnya kita selalu ingin menemukan seseorang yang bisa menemani kita kapan saja dan dimana saja. Jika pernikahan belum memungkinkan, pacaran adalah jalan yang ditempuh banyak orang.

Pacaran adalah sebuah hubungan yang dijalani banyak sekali anak muda. Masa-masa pacaran diketahui sebagai masa penuh suka cita dimana kita bisa mencurahkan rasa dan kasih sayang pada sang kekasih. Namun, kata siapa pacaran itu selalu enak? Berikut ini adalah beberapa kerugian dari hubungan bernama pacaran.

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

1. Boros

Pacaran tanpa pergi nonton, makan atau jalan-jalan adalah sesuatu yang hampir mustahil untuk dilakukan. Rasanya sungguh janggal jika seorang pria tidak pernah mengajak sang wanita pujaan makan di luar atau menonton film di bisokop. Biasanya, pria yang tidak pernah mengajak sang wanita untuk berkencan di luar akan dicap sebagai pria pelit. Dan semua kencan itu akan berarti satu: pengeluaran yang lebih banyak dari biasanya.

Boros (C)dailymail
Boros (C)dailymail

Pemborosan tidak hanya dialami oleh kaum pria. Kaum wanita juga menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli make-up, baju untuk pergi dan perawatan diri lainnya. Intinya, pacaran butuh biaya ekstra. Karena biaya yang dibutuhkan untuk dua orang sudah pasti lebih banyak dari yang dibutuhkan satu orang.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA