5 Fenomena Pacaran Ini Serasa Surga Bagi Cewek, Tapi Malah Jadi Neraka Bagi Cowok

oleh Febri
11:00 AM on Dec 19, 2015

Cewek dan cowok tentu memiliki sifat yang berbeda, apalagi prinsip keduanya tentang romantisme dalam sebuah hubungan pacaran. Apa yang dianggap romantis buat cewek, bisa jadi sebaliknya buat cowok. Ada saja permintaan dari si cewek yang kadang nggak masuk akal dan bikin cowok kesel.

Sebagai laki-laki, beberapa fenomena di bawah ini cukup sering mengusik ‘harga diri’ mereka. Mana nih, yang paling sering kamu alami?

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Pacaran yang suka pamer kemesraan di manapun dan kapanpun>

Pamer kemesraan
Pamer kemesraan [image source]
Para cewek seringkali meminta pasangannya untuk memamerkan kemesraan di manapun mereka berada. Nggak hanya di dunia nyata, tapi sampai ke dunia maya juga. Apapun kalau bisa harus couple-an. Mulai dari baju, celana, sepatu, sampai kaca mobilpun kalau bisa dipasang foto mereka berdua.

Bukan hanya itu, bahkan si cowok juga dituntut untuk memasang foto profil sosial media dengan foto pacarnya. para cowok tidak nyaman dengan hal itu karena pamer kemesraan secara berlebihan bisa membuat dirinya jadi bahan bullyan teman-temannya.

Pacaran Yang bikin Dompet Cowok Jebol>

Dompet jebol
Dompet jebol [image source]
Di telinga para cewek kata belanja terdengar lebih romantis daripada kata cinta sekalipun. Tapi bagi cowok mengantar cewek berbelanja sudah seperti ujian kesabaran. Mending kalau cuma diajakin muter-muter dan ditanya pendapatnya, nah kalau disuruh bayarin sekalian, gawat dong!

Pacaran yang harus sesuai Ekspektasi>

Ekspektasi
Ekspektasi [image source]
Cewek biasanya suka dengan hal-hal yang berbau drama. Berantem dikit, galaunya seperti drama Turki. Lagi kasmaran, ngayalnya disama-samain dengan drama Korea. Bahkan yang kadang nggak masuk akal, cowoknya disuruh dandan ala artis Korea atau pria-pria brewokan di drama Turki. Girls, just love us just the way we are.

Pacaran yang harus romantis bak film-film>

Romatis seperti film
Romatis seperti film [image source]
Hampir semua cewek suka ditaklukkan dengan rayuan-rayuan maut dan berbagai hal yang romantis macam di film-filmnya Shahrukh Khan. Tapi nggak semua cowok itu bisa romantis seperti yang ada di film-film. Menuntut cowok yang pada dasarnya nggak bisa romantis untuk romantis pasti akan bikin si cowok tertekan.

Padahal, cowok yang cuek itu dan misterius itu lebih ‘lezat’ dan bikin hidupmu gak penuh dengan gombalan, melainkan kejutan yang nggak kamu dapatkan di film romantis manapun.

Pacaran bareng teman-teman si cewek (Itu pacaran, apa pajangan?)>

Si cewek pengen dong mamerin pacarnya ke teman-temen segengnya. Itu sih sah-sah saja, tapi saat para cewek itu ngumpul bareng, mereka itu bisa ngobrol lama dan sibuk sendiri. Jadi deh cowoknya dicuekin.

In fact, nggak banyak juga cowok yang betah berlama-lama dengan urusan cewek, seperti belanja, ngerumpi cantik dan sebagainya. Ini nih yang bikin para cowok males saat diajak keluar bareng teman-teman ceweknya.

Itulah beberapa hal yang dianggap menyenangkan bagi para wanita tapi sebaliknya, justru bagai neraka bagi para pria. Bagaimana menurutmu? Pernah mengalami hal semacam itu?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA