7 Kisah Pacar Terburuk di Dunia

oleh Rahma Muliani
13:10 PM on Apr 20, 2015

Tidak ada satupun wanita di dunia ini yang mau memiliki kekasih yang sangat jahat. Kejahatannya itu bahkan termasuk ke tindakan kriminal. Bukan kebahagiaan yang kita dapat saat berhubungan dengannya, tapi justru ketakutan akan kita rasakan.

Seperti yang dilansir di oddee.com, ada kisah dari mereka yang pernah mengalami hal pahit ini. Kisah yang sangat menegangkan dan juga menakutkan. Seperti apa ya cerita mereka? Langsung aja yuk kita simak cerita yang berikut ini.

Baca Juga
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik
Potret Menteri Imam Hibur Para Atlet yang Dicurangi di SEA Games 2017 Malaysia Bikin Netizen Terharu dan Bangga

1. Jebidiah James Stipe: Mantan Pacar Menggunakan Media Iklan Untuk Melecehkan Wanita

Entah apa yang ada difikiran pria ini. Stipe membuat sebuah iklan tentang sang mantan kekasihnya. Iklan yang muncul di Craigslist pada bulan Desember 2009 lalu itu menampilkan berita, mencari pria agresif untuk melecehkan mantan kekasihnya.

Memasang Iklan Mantan (c) oddee
Memasang Iklan Mantan (c) oddee

Seminggu setelah iklan itu dipasang, ada seorang pria yang menghampiri mantan kekasih Stipe, kemudian mengikatnya, menodongkan pisau dan memperkosanya, Dua hari kemudian, iklan itupun sudah diturunkan oleh Craigslist. Stipe kini sudah ditangkap dengan tuduhan tindakan penculikan, perampokan, dan kekerasan seksual.

2. David Simmons: Kiriman Kartu Natal Berupa Gambar Sensual Untuk Keluarga Sang Mantan

Secara diam-diam, Simmons sempat mengambil foto-foto sensual yang muncul pada diri wanita yang sudah putus dengannya. Tapi tak ada yang menyangka foto-foto itu diberikannya kepada keluarga sang mantan kekasih sebagai kartu ucapan Natal.

Kiriman Kartu Ucapan (c) oddee
Kiriman Kartu Ucapan (c) oddee

Hari Natal itupun seakan menjadi hari terburuk sepanjang hidup wanita tersebut. Simmons pun akhirnya ditangkap dengan tuduhan vandalisme, tindakan kriminal dan pelanggaran hukum fotografi. Setelah mengaku bersalah, ia dijatuhi hukuman kurungan penjara selama dua tahun masa percobaan.

3. Michael Vinson: Merampok Pacarnya Yang Hamil

Dengan alasan ingin mengantarkan sang kekasih yang sedang hamil untuk ke rumah sakit, tapi ternyata yang terjadi selanjutnya sangatlah mengerikan. Vinson melambaikan pisau wanita tersebut dan kemudian mengancam akan membunuhnya.

Merampok Hanya Untuk Memberi Bir (c) oddee
Merampok Hanya Untuk Memberi Bir (c) oddee

Pria itu tega melakukan hal sejahat itu hanya untuk membeli bir. Wanita itu pun mencoba untuk meminta pertolongan dengan menghubungi 911. Ia pun berhasil sampai dengan selamat ke rumah sakit dan menjalani perawatan karena luka yang disebabkan Vinson.

4. Jacoby Smith: Memukuli Pacar Yang Tuna Daksa

Smith tega memukul wajah Bell, sang kekasih sebanyak 10 kali hanya karena wanita itu menghalangi televisi yang sedang ditontonnya. Padahal kekasihnya itu adalah seorang gadis tunadaksa, yang dalam kesehariannya selalu menggunakan kursi roda.

Dipukul Karena Menghalangi Televisi (c) oddee
Dipukul Karena Menghalangi Televisi (c) oddee

Kedua kaki Bell diamputasi karena penyakit yang dideritanya sejak kecil. Meski sudah diperlakukan dengan keji, wanita yang sati ini masih berencana untuk menikah dengan Smith. “Kami berdua memang perlu mengontrol kemarahan” ujarnya.

5. Duane Lang: Memalsukan Hasil Tes HIV

Awalnya, sang kekasih tidak ingin berhubungan jika tidak menggunakan pengaman. Namun demi bisa berhubungan lebih intim dengan sang kekasih, seorang pria bernama Duane Lang ini tega membuat surat keteragan hasil tes HIV palsu. Sehingga bisa tetap berhubungan tanpa pengaman.

Hasil Tes Palsu (c) oddee
Hasil Tes Palsu (c) oddee

Sang wanita yang curiga pun akhirnya memeriksa keaslian surat etrsebut kepada ahlinya. Ternyata benar, sesungguhnya Lang sudah mengidap HIV selama bertahun-tahun. Pria kejam ini pun dihukum 7 tahun penjara dengan tuduhan pemalsuan dan tindakan berbahaya.

6. Edtition Thompson: Memalsukan Kematian

Thompson tidak terima saat tahu anak pacarnya yang berumur 11 tahun tengah hamil. Entah apa yang ada difikirannya, akhirnya ia memalsukan berita kematian dirinya sendiri dan mengadakan upacara pemakaman yang juga hanya rekayasa belaka.

Pura-pura Mati (c) oddee
Pura-pura Mati (c) oddee

Akibat perbuatannya itu, ia kini dihukum kurungan penjara selama 33 tahun. Sempat berusaha melarikan diri namun akhirnya berhasil ditangkap kembali. Setelah itu, ia pun mencoba membuat serangan jantung palsu dan berusaha untuk bunuh diri.

7. Jennifer’s boyfriend: Membuat Tulisan-Tulisan Aneh Disepanjang Jalan

Seorang wanita bernama Jennifer sempat menjadi topik pembicaraan di New South Wales karena ulah sang kekasih yang membuatnya malu. Setelah hubungan mereka berakhir, sang mantan membuat sesuatu hal yang sangat mengejutkan.

Papan Yang di Pasang Oleh Mantan (c) oddee
Papan Yang di Pasang Oleh Mantan (c) oddee

Mantan kekasih Jennifer memasang papan dengan tulisan-tulisan aneh di sepanjang jalan raya. Dimulai dengan kalimat “Jennifer, maukah kau menikah denganku?”. Kemudian pada papan selanjutnya “Hanya Bercanda”, “Aku Putus Denganmu”.

Sungguh jahat apa yang telah mereka lakukan. Jika sudah begini, mungkin hidup sendiri lebih baik dibanding harus berhubungan dengan pria yang suka bertindak melampaui batas. Bisa-bisa kita yang akan jadi korban kejahatannya. Kalau menurut kamu sendiri, gimana nih?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA