Pacar Baru Robert Pattinson Kesal Disebut Mirip Monyet

oleh Admin
08:42 AM on Sep 30, 2014

“Iya kamu cantik, cantik seperti monyet,” demikian komentar salah satu pengguna Twitter saat menanggapi berita yang menyebutkan bahwa pacar baru Robert Pattinson adalah FKA Twigs. Penyanyi yang sering berdandan aneh itu dihina habis-habisan oleh penggemar Robert, bahkan banyak yang menyebutkan bahwa FKA Twigs mirip monyet.

Kisah cinta Robert Pattinson dan Kristen Stewart adalah hal yang luar biasa, mereka disebut sebagai pasangan yang sangat serasi dan disukai fans kedua belah pihak. Saat hubungan keduanya kandas, para fans selalu bertanya-tanya seperti apakah pacar Robert selanjutnya, mereka berharap agar Robert menggandeng wanita yang sama cantiknya seperti Kristen dan tentunya lebih anggun dan baik. Namun sebagian fans tampaknya marah dan tidak suka ketika Robert Pattinson diketahui menjalin hubungan dengan FKA Twigs.FKA Twigs

Baca Juga
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita

Penyanyi bernama asli Tahliah Debrett Barnett diserang oleh fans Robert. Setelah foto gandengan tangan mesra keduanya beredar, makin kuatlah gosip yang menyebutkan bahwa Robert dan FKA Twigs sudah pacaran. Wajah FKA Twigs yang dinilai sebagian fans Robert jauh dari standart cantik membuatnya dihina habis-habisan hingga mengarah pada rasisme, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Senin (29/9).

Kesal dengan hinaan yang datang ke akun Twitter pribadinya, FKA Twigs langsung mengunggah sebuah foto dirinya yang tampak tidak memakai makeup dan alami. “arrow jamaica latina bambina” demikian keterangan yang ditulis di foto tersebut. FKA Twigs memang memiliki tubuh unik, di dalam darahnya mengalir darah Jamaika dari ayahnya dan darah Inggris-Spanyol dari ibunya.

Penyanyi berusia 26 tahun tersebut bahkan terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya muak dan kesal dengan berbagai sindiran rasis yang menyerang akun Twitter-nya selama seminggu ini. Dari pihak Robet Pattinson sendiri belum memberi keterangan apapun mengenai kasus penghinaan yang dialami FKA Twigs.

BACA JUGA :5 MOMEN PALING MEMALUKAN PARA SELEBRITI DUNIA, DARI LUPA PAKAI CD SAMPAI BAJU MELOROT
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA