Pacar Atau Suami Selingkuh? Buktikan Dengan Aplikasi Telepon Ini

oleh Admin
09:49 AM on Sep 14, 2014

Perselingkuhan adalah hal menyakitkan yang kadang sulit dibuktikan. Ada saja kebohongan seseorang untuk menutupi perselingkuhannya. Namun tak perlu cemas, aplikasi ini bisa membongkar perselingkuhan seseorang dan menjadi barang bukti. Wanita dari Arab Saudi ini bahkan menjadikan bukti dari aplikasi ini sebagai tuntutan cerai di pengadilan.

Seorang wanita dari Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya menggugat cerai suami setelah ketahuan selingkuh dengan sahabat si wanita. Tak tanggung-tanggung, wanita ini membawa bukti berupa percakapan telepon mesra saat perselingkuhan terjadi. Percakapan sang suami dan kekasih gelapnya itu direkam dengan sebuah aplikasi khusus yang diinstal sang istri pada handphone milik suaminya, dilansir oleh Dream Saudi Arabia, Sabtu (13/9).

Baca Juga
Inilah 4 Bukti Pengorbanan Hebat Para Paskibraka Demi Mengibarkan Merah Putih
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri

Suami Selingkuh
Suami Selingkuh

Di depan hakim, wanita tersebut mengaku sengaja menginstal aplikasi demi membuktikan perselingkuhan suaminya. Sejak sang suami berubah sikap, si istri curiga ada perselingkuhan. Ditambah lagi, suaminya sering diam-diam menelepon dan berbisik-bisik melalui telepon di malam hari. Bulat sudah tekat si wanita untuk membuktikan perselingkuhan dengan cara merekam pembicaraan suaminya melalui aplikasi telepon.

“Saya curiga dan memutuskan untuk menyadap percakapannya dengan alat penyadap. Saya merasa sangat terkejut setelah tahu bahwa dia berselingkuh dengan sahabat baik saya, yang selalu menjadi tempat curhat saya tentang suami,” ujar sang wanita.

Ketika sang istri mengajukan gugatan cerai karena perselingkuhan, sang suami mengelak dan mengatakan bahwa istrinya terlalu cemburu dan tidak dapat berpikir jernih. Namun bukti-bukti percakapan mesra tak dapat ditangkis lagi. Akhirnya pengadilan mengabulkan perceraian dan memberikan hak asuh sepenuhnya pada sang wanita.

Menyadap percakapan tanpa izin sebenarnya termasuk melanggar hukum, namun jika digunakan untuk hal seperti ini, tampaknya diizinkan oleh pihak pengadilan dan bisa menjadi bukti yang sangat kuat untuk membuktikan perselingkuhan.

Baca Juga :4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA