in

7 Bangunan Bekas Pabrik Mainan Paling Menyeramkan, Berani Mampir?

4. Kanga Toy Factory, Australia

Nasib perusahaan mainan kayu hampir sama sekarang. Mereka bangkrut dan ramai-ramai meninggalkan pabriknya. Selain Matador Toy Factory yang ada di Austria tadi, satu lagi yang mengalami nasib serupa yakni Kanga Toy Factory yang berlokasi di Australia. Kini gedung pabrik mainan yang ada di Perth tersebut terbengkalai.

Dari tempat untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak, tempat ini jadi markas sekte sesat [Image Source]
Dari tempat untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak, tempat ini jadi markas sekte sesat [Image Source]
Ketika memasuki bagian dalamnya kamu akan terkejut karena cukup banyak aksi vandalisme di tembok-temboknya. Lebih mengejutkan lagi ketika ternyata gambarnya adalah simbol-simbol agama yang sudah dimodifikasi. Banyak yang mengatakan jika pabrik mainan usang ini sekarang jadi markas sebuah sekte sesat. Beberapa orang pernah melihat segerombolan manusia dengan pakaian menyolok memasuki gedung kosong ini, mungkin untuk melakukan upacara.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Pandemik Paling Seram yang Hampir Memusnahkan Manusia

7 Kastil Paling Megah dan Menakjubkan di Dunia!