Film “Ouija” Menguasai Box Office Amerika Serikat Dan Kanada

oleh didi
07:49 AM on Nov 1, 2014

Film horor pendatang baru “Ouija” berhasil menghantui puncak tangga film Amerika Serikat dan Kanada dengan pendapatan USD 20 juta dari penjualan tiket bioskop selama akhir pekan. Padahal film yang dibintangi Brad Pitt itu dibuat dengan biaya rendah yaitu  sekitar USD 5 juta saja.

 

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Kesuksesannya menembus puncak box office tak lepas dari momen Halloween. Meski dirilis seminggu lebih awal dari perayaan Halloween, antusiasme penonton tetap tak terbendung. Film yang terinspirasi dari permainan papan untuk menghubungi orang mati itu menggeser “Fury” dari peringkat pertama box office.

Film “Ouija” Menguasai Box Office Amerika Serikat Dan Kanada
Film “Ouija” Menguasai Box Office Amerika Serikat Dan Kanada

Menurut prediksi Box Office Mojo, “Ouija” hanya akan meraih pendapatan penjualan tiket USD 22 juta ternyata telah mencetak keberhasilan lain untuk film genre horor beranggaran rendah. Jason Blum, produser film waralaba “The Purge” dan “Paranormal Activity” adalah co-produser dari film “Ouija” bekerja sama dengan Comcast Corps Universal Pictures.

Film baru lain, action thriller “John Wick” berada pada urutan kedua pada penayangan perdananya yang membukukan pendapatan USD 14,2 juta. Film ini unggul berkat pesona sang bintang Keanu Reeves. Keanu seolah membayar kegagalan dari film “47 Ronin” yang hanya mendapatkan USD 9,9 juta sementara biaya produksi melampaui USD 175 juta.

Sementara “Fury”, film drama Perang Dunia II tentang awak tank tentara Amerika Serikat, memperoleh pendapatan USD 13 juta dan menduduki posisi ketiga dalam tangga film.

Posisi keempat diduduki oleh film misteri yang dibintangi aktor Ben Affleck “Gone Girl”, yang meraup keuntungan sebesar USD 11,1 juta. Sedangkan pada posisi kelima ada film animasi “The Book of Life” dengan pendapatan USD 9,8 juta yang diproduksi Reel FX Creative Studios dan studio Twentieth Century Fox milik Twenty-First Century Fox Inc.

Berikut ini 10 film box office terlaris pekan ini :

  1. Ouija – USD 20 juta
  2. John Wick – USD 14,2 juta
  3. Fury – USD 13 juta
  4. Gone Girl – USD          11,1 juta
  5. The Book of Life – USD 9,8 juta
  6. St. Vincent – USD        8,1 juta
  7. Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day – USD 7 juta
  8. The Best of Me – USD 4,7 juta
  9. The Judge – USD 4,3 juta
  10. Dracula Untold – USD 4,3 juta
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya 28 Potret ini Akan Membuatmu Tahu Rupa Asli Korea Utara yang Sebenarnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA