Oscar Desano, Pramugara Tampan Korban Pesawat Airasia QZ8501

oleh Rahma Muliani
09:00 AM on Jan 6, 2015

Kita semua sudah mengetahui kecelakaan pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan QZ8501 pada hari Minggu, 28 Desember 2014 yang lalu. Kecelakaan pesawat ini berawal dari hilangnya kontak tepat pada pukul 07.55 WIB dalam penerbangannya dari Surabaya menuju Singapura. Menurut perkembangannya saat ini, pesawat tersebut ditemukan puing-puingnya di Selat Karimata.

Baca Juga :10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Banyak korban dari kecelakaan ini. Selain Khairunnisa, ada juga seorang pramugara yang menjadi korban kecelakaan pesawat ini. Dia adalah Oscar, seorang pria yang baru saja merubah status nya dari yang belum menikah hingga kini telah menjadi suami dari istrinya. Kabarnya, Oscar adalah sosok yang sangat romantis dimata istrinya, seperti apa yaa sosok Oscar ini :

1. Oscar Desano, Sang Pramugara Tampan

Pria yang menjadi pramugara dalam pesawat nahas Air Asia ini mempunyai nama lengkap Oscar Desano. Pramugara tampan ini, bergabung dengan Air Asia sejak tahun 2011 silam. Oscar dikenal pria yang baik dan pendiam dimata teman-temannya.

Seorang Pramugara Maskapai Penerbangan Air Asia - (c)dessydecyl
Seorang Pramugara Maskapai Penerbangan Air Asia – (c)dessydecyl

Pria ini juga peduli dengan sekitarnya. Bisa kita lihat saat kejadian kecelakaan pesawat Malaysia Airlines MH17 yang lalu, Oscar sempat menuliskan di twitternya “Saya merasa benar-benar menyesal atas hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH17. Sudah 2 peristiwa bencana besar bagi MAS dalam 1 tahun”. Siapa sangka, kalau saat ini Oscar juga menjadi salah satu korban kecelakaan pesawat.

Selanjutnya : 2. Oscar Adalah Alumni Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA