in

Lupakan Iluminati, 5 Organisasi Rahasia ini Juga Sama Mematikannya

5. Ordo Templi Orientis

Ordo Templi Orientis atau OTO adalah organisasi rahasia yang bisa dibilang paling besar saat ini dan sama seperti yang lain, tak terjamah oleh publik. OTO dikenal pertama kali lewat kiprah seorang pria Inggris bernama Aleister Crowley di tahun 1912. Selain terkenal sebagai Grand Master di organisasi tersebut, Crowley juga mendunia berkat semboyan sesatnya yang bikin banyak anak muda rusak moralnya. “Do What Thou Wilt” yang artinya lakukan apa yang kamu inginkan.

Aleister Crowley sang pimpinan Ordo Templi Orientis yang namanya dipuja oleh pengikutnya [Image Source]
Aleister Crowley sang pimpinan Ordo Templi Orientis yang namanya dipuja oleh pengikutnya [Image Source]
Tak hanya menyebarkan pemahaman sesat, Crowley lewat OTO-nya juga mengenalkan ritual-ritual yang berbasis pada aliran zaman dulu misalnya Hermetic Brotherhood of Luxor. Salah satu ritualnya adalah dengan berhubungan badan dengan sesama anggota. Sepeninggal Crowley, OTO bukannya mati namun malah makin menggila. Buku-bukunya menginspirasi banyak orang yang akhirnya tertarik untuk bergabung. Ada yang mengatakan segala penyimpangan yang terjadi saat ini seperti narkoba dan perilaku sesama jenis datangnya dari OTO.

Baca Juga : 5 Alasan Mengapa 2015 Adalah Tahun Penuh Ironi Bagi Bangsa Indonesia

Meskipun sudah ada sejak zaman dulu, namun dipastikan jika kelima organisasi ini masih eksis hingga sekarang. Namun tak mudah untuk membongkar apa yang mereka lakukan dan tujuan pasti mendirikan organisasi rahasia tersebut. Namun, apa pun itu sudah sangat kelihatan jika mereka ingin menimbulkan kejelekan, kesesatan, keuntungan pribadi dan sebagainya. Berhati-hatilah karena propaganda mereka masih berlangsung hingga detik ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Skenario Kiamat yang Bisa Menimpa Bumi dan Seluruh Isinya

7 Alasan Mengapa Terorisme Sangat Mirip Dengan Sebuah Perusahaan