in

Lupakan Iluminati, 5 Organisasi Rahasia ini Juga Sama Mematikannya

3. Odin Brotherhood

Organisasi beraliran Neo Paganisme ini konon sudah ada sebelum Kristen. Namun diklaim jika tahun berdirinya Odin Brotherhood adalah 1421 dengan basis tradisi Nordic kuno. Moto dari organisasi ini adalah pengetahuan, kebebasan, dan kekuatan.

Lambang dari Odin Brotherhood [Image Source]
Lambang dari Odin Brotherhood [Image Source]
Odin Brotherhood masih eksis saat ini dan mereka terbagi atas dua golongan, yakni Odinism dan Asatru. Odinism sangat dikritik lantaran ideologi mereka yang rasis. Sama seperti deretan organisasi di atas Odin Brotherhood sangat rahasia dalam bekerja. Termasuk komunikasi antar anggota maupun proses perekrutan anggota baru. Akhir-akhir ini nama mereka makin melejit dan proses rekrutmen besar-besaran pun dilakukan. Bahkan konon di penjara-penjara sudah ada orang-orang Odin yang jadi member Odin Brotherhood.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Skenario Kiamat yang Bisa Menimpa Bumi dan Seluruh Isinya

7 Alasan Mengapa Terorisme Sangat Mirip Dengan Sebuah Perusahaan