in

Lupakan Iluminati, 5 Organisasi Rahasia ini Juga Sama Mematikannya

2. Rosicrucian Order

Rosicrucian Order atau yang memiliki nama lain The Rose Cross ditemukan pada abad 13 lalu oleh seorang pria misterius bernama Christian Rosenkreuz. Namun ada pula yang mengatakan jika organisasi rahasia ini ditemukan di abad 17 dan menarik banyak perhatian tokoh-tokoh besar. Rosicrucian Order sendiri adalah perkumpulan yang bertujuan untuk lebih mengenal bumi dan alam semesta. Namun di dalamnya terdapat praktik-praktik sihir. Menariknya, konon tokoh besar seperti Isaac Newton tergabung dalam organisasi ini.

Rosicrucian Order makin populer saat ini. Mereka bahkan punya keanggotaan yang menyebar di penjuru dunia [Image Source]
Rosicrucian Order makin populer saat ini. Mereka bahkan punya keanggotaan yang menyebar di penjuru dunia [Image Source]
Sempat lenyap tanpa bekas, Rosicrucian Order bangkit di awal abad 19 lalu. Hari ini mereka mengubah nama Rosicrucian Order menjadi AMORC (Ancient and Mystical Order Rosae Crucis). Tak hanya berubah nama, mereka juga punya gedung administratif, museum, kuil dan juga galeri seni sendiri.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Skenario Kiamat yang Bisa Menimpa Bumi dan Seluruh Isinya

7 Alasan Mengapa Terorisme Sangat Mirip Dengan Sebuah Perusahaan