Lupakan Iluminati, 5 Organisasi Rahasia ini Juga Sama Mematikannya

oleh Rizal
09:45 AM on Nov 2, 2015

New World Order alias tatanan dunia baru adalah wacana yang tengah digodok oleh Iluminati saat ini. Mereka ingin menciptakan kontrol total dalam hal apa pun di dunia ini. Mulai dari ekonomi sampai hiburan. Gerakan mereka diam-diam, namun dikenal sangat mematikan. Dalam hal ini adalah pengaruhnya yang mendunia. Yang jelas mereka ada, namun sama sekali tidak tersentuh.

Baca Juga : 7 Hal Unik yang Akan Terjadi Jika Bahasa Indonesia Jadi Bahasa Internasional

Baca Juga
5 Jasa Chairul Huda Semasa Hidup yang Membuat Dirinya Jadi Sosok Tak Tergantikan
Misnadi Abdullah, Ketua Aliran Baru Penyembah Matahari yang Bikin Netizen Geram

Iluminati boleh dibilang organisasi mematikan yang pernah ada dan masih eksis. Namun ternyata ada cukup banyak organisasi lain yang juga tak kalah dari yang satu itu. Tersembunyi dan juga punya pengaruh besar bagi dunia. Bahkan beberapa juga jadi penentu peristiwa bersejarah.

Berikut adalah beberapa organisasi paling rahasia dan tak kalah dari Iluminati. Kabar buruknya, konon mereka masih eksis hingga sekarang.

1. Priory of Sion

Priory of Sion konon katanya ditemukan pada tahun 1099 oleh pria bernama Godfrey dan peresmiannya dilakukan di gunung Zion, Jerusalem. Para anggotanya sendiri adalah orang-orang hebat dalam sejarah misalnya Sandro Botticelly, Victor Hugo dan Leonardo da Vinci. Priory of Sion sendiri memang kadang dilekatkan dengan sosok sang penemu hebat itu lewat The da Vinci Code-nya.

Da Vinci diduga merupakan salah satu anggota organisasi rahasia ini [Image Source]
Da Vinci diduga merupakan salah satu anggota organisasi rahasia ini [Image Source]
Priory of Sion juga diklaim didirikan oleh pria Perancis bernama Pierre Plantard pada tahun 1956. Salah satu tujuan Plantard sendiri adalah menciptakan pasukan Salib baru di era kekinian serta menarik orang-orang berpengaruh di dunia untuk jadi anggota. Meskipun begitu, organisasi ini dibubarkan di tahun yang sama. Namun diyakini jika para anggotanya tetap melestarikan organisasi ini, bahkan di tahun 2002 dikatakan jika Priory of Sion tengah dibangkitkan lagi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA