in

Lupakan Iluminati, 5 Organisasi Rahasia ini Juga Sama Mematikannya

New World Order alias tatanan dunia baru adalah wacana yang tengah digodok oleh Iluminati saat ini. Mereka ingin menciptakan kontrol total dalam hal apa pun di dunia ini. Mulai dari ekonomi sampai hiburan. Gerakan mereka diam-diam, namun dikenal sangat mematikan. Dalam hal ini adalah pengaruhnya yang mendunia. Yang jelas mereka ada, namun sama sekali tidak tersentuh.

Baca Juga : 7 Hal Unik yang Akan Terjadi Jika Bahasa Indonesia Jadi Bahasa Internasional

Iluminati boleh dibilang organisasi mematikan yang pernah ada dan masih eksis. Namun ternyata ada cukup banyak organisasi lain yang juga tak kalah dari yang satu itu. Tersembunyi dan juga punya pengaruh besar bagi dunia. Bahkan beberapa juga jadi penentu peristiwa bersejarah.

Berikut adalah beberapa organisasi paling rahasia dan tak kalah dari Iluminati. Kabar buruknya, konon mereka masih eksis hingga sekarang.

1. Priory of Sion

Priory of Sion konon katanya ditemukan pada tahun 1099 oleh pria bernama Godfrey dan peresmiannya dilakukan di gunung Zion, Jerusalem. Para anggotanya sendiri adalah orang-orang hebat dalam sejarah misalnya Sandro Botticelly, Victor Hugo dan Leonardo da Vinci. Priory of Sion sendiri memang kadang dilekatkan dengan sosok sang penemu hebat itu lewat The da Vinci Code-nya.

Da Vinci diduga merupakan salah satu anggota organisasi rahasia ini [Image Source]
Da Vinci diduga merupakan salah satu anggota organisasi rahasia ini [Image Source]
Priory of Sion juga diklaim didirikan oleh pria Perancis bernama Pierre Plantard pada tahun 1956. Salah satu tujuan Plantard sendiri adalah menciptakan pasukan Salib baru di era kekinian serta menarik orang-orang berpengaruh di dunia untuk jadi anggota. Meskipun begitu, organisasi ini dibubarkan di tahun yang sama. Namun diyakini jika para anggotanya tetap melestarikan organisasi ini, bahkan di tahun 2002 dikatakan jika Priory of Sion tengah dibangkitkan lagi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Skenario Kiamat yang Bisa Menimpa Bumi dan Seluruh Isinya

7 Alasan Mengapa Terorisme Sangat Mirip Dengan Sebuah Perusahaan