in

8 Order Ojek Online Super Aneh, dari Antar Kulkas, Kambing, Hingga Pocong Karnaval yang Super Serem

Saat ini, angkutan online menjadi transportasi yang populer di tengah masyarakat. Ya, sebab dengan dukungan teknologi yang canggih pengguna jasa sangat dimanjakan. Hampir semua hal bisa dilakukan oleh pekerja transportasi online mulai dari mengantar penumpang, mengangkut barang, mengantar makanan, bahkan kamu bisa meminta driver berbelanja di pasar atau supermarket keinginanmu plus mengantarnya ke tujuan. Lengkap bukan?

Di balik kemudahan yang dirasakan pengguna, ternyata penyedia jasa alias supir terkadang direpotkan. Sebab terkadang konsumen melakukan order nyeleneh yang bukan hanya sulit dilakukan tapi juga aneh. Para supir transportasi online tak bisa berbuat banyak, sebab kelangsungan kerja mereka amat bergantung pada kepuasan pelanggan. Sekali pelanggan komplain, bisa-bisa mereka seketika dipecat. Nah, berikut ini beberapa order aneh yang tetap dilakukan para driver transportasi online. Bisa-bisa kamu nggak tega melihatnya.

Mengantar Kulkas yang Super Gede

Mengantar kulkas [image: source]
Totalitas melakoni pekerjaan, itulah gambaran dari driver gojek yang mengangkut kulkas besar tersebut. Meskipun ukuran motornya jauh lebih kecil dari kulkas yang diantar, nyatanya si driver tetap berusaha mengangkutnya. Padahal hal ini tentulah berbahaya baik untuk si driver maupun pengguna jalan lainnya.

Ngeboncengin Pocong Serem

Bonceng pocong [image: source]
Beruntung pocong yang dibonceng driver ojek online (ojol) itu cuma bohongan. Tapi meski begitu, pastinya si driver sempat shock banget dong pas ketemu pelanggannya. Tapi demi bersikap profesional, tetep diangkut dah si pocong. Selain pocong, ada juga driver ojol yang kedapatan membonceng spiderman. Ngapain spidermannya nggak terbang aja ya kayak di televisi?

Meski Berukuran Jumbo, Kasur Pun Tetep Diangkut

Angkut kasur [image: source]
Meski kasur nggak seberat kulkas, tapi volumenya yang besar tentu membuat driver ojol kesulitan. Beruntung si driver pada gambar masih mau melakukannya. Kenapa juga si pelanggan tidak pesan transportasi mobil online, sudah tahu kasurnya besar banget. Tentu hal ini menyusahkan driver dan membahayakan pengendara lainnya di sepanjang jalan.

Ngojekin Boneka

Ngebonceng boneka [image: source]
Tak hanya di Indonesia lho ada kasus orderan unik dari pelanggan. Di luar negeri seperti Vietnam pun ada driver yang diminta mengantar boneka seukuran manusia. Tak ayal pemandangan unik ini menarik perhatian hingga beritanya sampai di tanah air.

Jemput si Kambing Kurban  

Bonceng kambing [image: source]
Tak kalah ekstrim, ada pula driver yang diminta menjemput kambing. Momen ini terjadi berbarengan dengan idul qurban yang baru-baru ini kita lalui. Tentu si driver harus berjuang banget, secara kambingnya masih hidup dan pasti berisik suaranya pun baunya nggak sedap. Tapi demi tugas, semua mereka lalui.

Kirim Barang yang Ukurannya Dua Plastik Jumbo

Plastik jumbo [image: source]
Menemukan driver ojol yang membawa barang berlebihan memang sudah biasa. Tapi yang tidak biasa driver pada gambar adalah tulisan di bagian belakang motornya. Tulisan kreatif bermodal spidol tersebut tentu membuat pengendara lain pasti lebih hati-hati agar jangan sampai nyerempet ke kendaraan si driver tersebut.

Menyampaikan Pesan Cinta

Pesan cinta [image: source]
Pecinta jaman sekarang memang pada aneh-aneh ya. Padahal sudah ada sosial media, smartphone, dan lainnya, tapi masih saja mengirim Bunga dan pesan cinta lewat driver ojol. Menurutmu ini romantis atau alay sih?

Mengangkut Ban Mobil

Angkut ban mobil [image: source]
Seperti yang kita tahu, ban mobil berukuran jauh lebih besar dari ban motor. Tentu mengangkut benda ini di atas motor tidaklah mudah. Foto di atas menunjukkan seorang driver yang memasukkan tubuhnya ke lubang ban. Hal ini tentu berbahaya ketika si driver mengalami kondisi tak terduga, pastinya ia  tak bisa leluasa menyelamatkan diri.

Ya itulah beberapa benda-benda aneh yang diminta pelanggan untuk diangkut driver ojol. Dengan segala perjuangan mereka, kadang pelanggan masih dengan tega cancel orderan seenaknya sendiri. Harusnya, pelanggan juga memikirkan betapa pada satu ordernya ada seseorang yang menumpu harap. Dan lagi, sebaiknya penumpang meminta mengangkut barang-barang yang sesuai dengan kemampuan motor. Demi keselamatan dan kenyamanan bersama. Gimana, kamu setuju kan?

Written by Aini Boom

Leave a Reply

Nyesek! Tak Dapat Restu Dari Mertua, Mempelai Ini Duduk Sendiri di Pelaminan

Seperti Ini Kocaknya Chatting Jin Malaysia Curhat Masalah “Tikung Menikung” Pada Seorang Ustad